[BERITA] Shinhwa Mengungkapkan Foto Grup dari Album ke-13: Penghitungan Mundur Secara Resmi Dimulai (201016)

Shinhwa telah menyingkap rencana mereka untuk aktivitas promosi dalam album ke-13 mereka.

c41b454bgw1f8yekrmejnj21d82x04qq

Shinhwa akan memulainya dengan satu lagu pre-release, “She Said”, dari album pada tengah malam 22 Oktober, dan antisipasi fans semakin meningkat dengan berita mengenai detail aktivitas comeback mereka.

Album Shinhwa terbaru, “UNCHANGING” akan dirilis pada 29 November. Grup ini juga akan bertemu fans mereka melalui konser 2 hari pada 17-18 Desember di Kintex Ilsan.

“UNCHANGING” membawa makna mengenai bagaimana Shinhwa belum berubah meski segalanya berubah sejak 19 tahun debut mereka, dan secara konstan berada di sisi fans mereka.

Bagian pertama dari album ke-13 mereka akan dirilis pada akhir November, berisikan lagu-lagu yang sesuai dengan musim dingin. Bagian kedua, sebagai rekaman pertama yang akan dirilis pada Januari 2017, akan berisikan lagu-lagu powerful unik yang merupakan ciri khas Shinhwa

Menurut Shinhwa Company, “Dengan perilisan album ke-13, Shinhwa secara resmi akan memulai proyek comeback mereka. Para member telah bekerja keras untuk album ini dengan perasaan penuh terima kasih pada fans yang telah menanti mereka, dan menantikan banyak dukungan untuk aktivitas mereka mendatang.”

Sumber: 10Asia

Eng translation by Absolut Shinhwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s