[BERITA] Shinhwa Akan Merilis Lagu Kejutan dari Album ke-13 pada 22 Oktober (191016)

Penghitungan mundur menuju comeback Shinhwa telah dimulai.

img_20161019_071354

Sebelum perilisan resmi album ke-13 mereka, Shinhwa akan akan mengungkapkan lagu “아는사이 (She Said)”, sebuah lagu dari album ke-13 mereka pada 22 Oktober.

“She Said”  merupakan lagu bertempo sedang yang menggambarkan hubungan ambigu antara seorang lelaki dan perempuan yang lebih dari teman namun bukan kekasih, dengan suatu melodi yang sensitif, gitar lembut, dan aransemen piano; cocok untuk musim gugur.

Secara khusus, dengan emosi sensitif yang diekspresikan melalui vokal para member dan rap unik, lagu ini menunjukkan batasan membingungkan antara persahabatan dan cinta. Lirik “kita hanya berteman” menggambarkan hubungan mereka, dan kemungkinan akan menimbulkan kesan simpatik dengan banyak orang.

Selain itu, bersamaan dengan berita lagu kejutan ini, foto pertama dari comeback mereka juga menarik perhatian. Di foto tersebut, member Shinhwa bermandikan cahaya matahari hangat, dan para fans telah bereaksi dengan antusias saat melihat keenam member setelah masa jeda yang panjang.

Agensi Shinhwa, Shinhwa Company, menyatakan, “Untuk para fans yang telah lama menantikan perilisan album ke-13 Shinhwa, kami akan melakukan perilisan kejutan “She Said” dari album tersebut pada 22 Oktober. Para member saat ini sibuk memberikan sentuhan final pada album dan menantikan banyak dukungan untuk album baru ini.”

Sumber: Sports Chosun

Eng translation by Absolut Shinhwa

2 thoughts on “[BERITA] Shinhwa Akan Merilis Lagu Kejutan dari Album ke-13 pada 22 Oktober (191016)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s