[BERITA] Kim Dongwan Berkata Dia Kesepian Saat Natal (261015)

Kim Dong Wan mengaku bahwa ia kesepian.

Dalam siaran 26 Oktober MBC Radio FM4U′s Two O′Clock Date with Park Kyung Lim, Kim Dong Wan mengatakan, “Aku kesepian pada 25 Desember.”

99183002

Kim Dong Wan mengatakan, “Biasanya aku tidak apa-apa, tapi pada hari-hari seperti itu aku kesepian. Bahkan aku meminta agensi untuk menjadwalkan pekerjaan untukku, mereka bersikeras aku istirahat dan tidak menjadwalkan apapun. Aku mau melakukan apapun, tapi aneh, mereka tidak menjadwalkan apapun untukku,” mengundang tawa.

Dia melanjutkan, “Saat jadwalku kosong aku pergi jalan-jalan sendirian, dan Bae Ki Sung bernyanyi di festival akhir tahun. Aku awalnya mau pulang setelah memberi salam, tapi Lee Bong Ju ada disana minum-minum. Dia menawariku bir, jadi aku minum.”

Sementara itu, Kim Dongwan adalah seorang tamu dalam siaranTwo O′Clock Date with Park Kyung Lim hari ini. Kim Dong Wan menarik perhatian atas penampilannya baru-baru ini di MBC Mask King dan saat ini sedang mempromosikan mini album solo-nyaD.

Source: MWAVE

Leave a Reply

