[BERITA] Shinhwa Mengadakan Jumpa Fans di Jepang Setelah 9tahun (081015)

Shinhwa akan mengadakan jumpa fans di Jepang pada 10 Oktober.

Setelah menyelesaikan promosi di Korea melalui sebuah konser encore ulang tahun ke-17 di bulan Agustus, Shinhwa akan memulai promosi di Jepang dengan sebuah jumpa fans, diberi tajuk 2015 Shinhwa Japan Fan Meeting – 10 x 10 Parti, di Makuhari Event Hall pada 10 Oktober.

98614002

Jumpa fans ini, yang akan menjadi langkah pertama masuknya kembali Shinhwa ke Jepang sejak memenangkan hak penuh atas nama mereka, adalah yang pertama di Jepang dalam 9 tahun sejak upacara inagurasi untuk fan club resmi Shinhwa di Jepang, yang diadakan di Kokugikan pada November 2006.

Shinhwa, yang mengadakan sebuah jumpa fans di Jepang setelah sekian lama, akan mengadakan dua konser pada hari yang sama, mempersembahkan klip yang memotret masa lalu dan masa kini Shinhwa, melihat kembali masa promosi Shinhwa dalam 10 tahun belakangan hingga konser encore terakhir pada bulan Agustus. Kedua konser akan disajikan dalam format berbeda, dan grup ini berencana untuk berkomunikasi dengan fans lokal melalui berbagai event.

Para member juga akan menunjukkan daya saing mereka melalui berbagai permainan dan memungkin fans untuk mengalami sendiri pesona kharismatik dan ramah para member melalui berbagai penampilan powerful dalam event yang diharapkan menjadi sebuah event spesial dan penuh makna.

Shinhwa Company menyatakan pada 8 Oktober, “Shinhwa akan mengadakan sebuah jumpa fans di Jepang pada 10 Oktober. Karena ini adalah jumpa fans pertama grup dalam 9 tahun terakhir, para member dengan bersemangat menantikan jumpa fans mendatang. Tentu saja, kami telah mempersiapkan berbagai video dan acara untuk dinikmati bersama fans, dan kami berencana untuk menunjukkan penampilan powerful, jadi kami meminta perhatian dan antisipasi kalian. Kami juga meminta dukungan seterusnya dari kalian karena Shinhwa akan meluncurkan berbagai promosi di Jepang, dengan jumpa fans ini sebagai awal mula.”

Sementara itu, Shinhwa akan tampil dalam KCON 2015 Jeju, yang akan diadakan di Jeju Sports Complex pada 7 Novermber..

Photo credit: Shinhwa Company

Source: MWAVE

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s