[BERITA] Junjin Berkata Eric Bekerja Lebih Keras Untuk Wow Wow Wow Ketimbang Album Shinhwa (220915)

Shinhwa Jun Jin belakangan ini duduk untuk sebuah wawancara dengan Arirang TV Showbiz Korea dimana dia mengungkapkan banyak hal mengenai solo comeback terbarunya.

Jun Jin, yang album terbarunya, #Real# menandai kembalinya member Shinhwa ini sebagai penyanyi solo setelah 7 tahun, mengungkapkan pendapatnya soal promosi solo, “Jika kondisiku sedang tidak bagus dan aku sedang bersama member, aku menerima energi dari mereka, tapi ketika aku sendirian, aku harus menyesuaikan sendiri.”

91814590

Bercerita mengenai sesama member Shinhwa, Eric, yang ambil bagian dalam title track Junjin Wow Wow Wow, ia berkata, “Aku shock karena Eric bekerja lebih keras dalam proses rekaman albumku ketimbang ketika kami rekaman untuk album Shinhwa.”

Dia melanjutkan, “Eric berada di dalam ruangan selama satu jam 40 menit dan tidak keluar sama sekali. Dia hanya keluar untuk istirahat sebentar dan masuk lagi untuk rekaman.”

Wawancara selengkapnya dengan Junjin akan ditayangkan pada 23 September.

Source: MWAVE

Leave a comment