[BERITA] Kim Dongwan “Tangan Guru Kim Youngman Bergetar” Air Mata Terharu (010815)

Shinhwa 44

Kim Dongwan menangis ketika mengingat masa kecilnya.

Pada program variety MBC “I Live Alone” yang tayang pada tanggal 31 Juli Kim Dongwan ditampilkan menyiapkan selamatan memasuki rumah baru temannya.

Sebelum pergi ke acara tersebut Kim Dongwan menyiapkan alat pembersih udara untuk anak perempuan temannya, dan menelepon temannya untuk mencari tahu apa yang disukai anak perempuannya.

Setelah mendengar ia menyukai origami, Kim Dongwan langsung mencari di internet dan mengikuti video origami Kim Youngman. Kim Dongwan turut dalam kenangan masa kecilnya di mana ia melipat origami dan menyatakan bahwa ia adalah penggemar Kim Youngman.

Kim Dongwan berkata, “Ketika aku masih kecil, aku tidak dapat pergi ke akademi karena biayanya sangat mahal dan aku sering melipat origami sambil menanti temanku di akhir sekolah. Akhir-akhir ini aku menonton acara “My Little Television” dan tangan guru Kim Youngman bergetar. Ia bergerak dengan cepat sehingga tidak kelihatan tetapi itu membuatku sedih”, menangis dengan emosi yang menggelora. Karena malu Kim Dongwan berkata, “Mengapa aku menangis?” dan cepat-cepat menahan emosinya.

 

Source: TVDaily

Eng trans: Malpabo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s