[BERITA] Kim Dongwan VS Baek Jongwon: Bintang Reality Show Baru yang Mempesona (030515)

Shinhwa 38

Ini nyata. Kedua pria ini menonjolkan kehadiran melebihi dari apa yang ditunjukkan oleh yang lainnya. Lupakan tentang apa yang Anda ketahui tentang ‘kehadiran’ sebelumnya. Kim Dongwan, seorang ahli dalam menghabiskan waktu sendirian, dan Baek Jongwon, pemandu citarasa baru, memberikan gelombang udara yang sangat cepat di layar variety.

Kim Dongwan, anggota baru ‘I Live Alone’ MBC, dan Baek Jongwon , pemenang kompetisi ‘My Little Television’ MBC, keduanya mengumpulkan dukungan dari para pemirsa mereka dengan konten unik mereka. Mereka menghibur bahkan memberikan informasi. Pesona ramah dan baik yang mereka miliki berperan sebagai ceri di atas

▶ Kim Dongwan, Presiden Kim dari Pyeongchang-dong

24 jam tidaklah cukup untuk Kim Dongwan. Ia memadatkan harinya penuh dengan jadwal seolah-olah ia bekerja. Ia mempunyai banyak hobi, dan dengan sepenuh hati tertarik pada semua hobinya.

Harinya, terungkap melalui ‘I Live Alone’, seperti ini. Ia memulai paginya dengan pijatan dan vitamin. Ia pergi mengunjungi “dokter rahasia”nya dan teman di sebuah rumah sakit pengobatan oriental. Kedua temannya membagikan beberapa pandangan mendalam tentang pengobatan oriental, kemudian Kim Dongwan mendapatkan resep. Di sore hari ia menghadiri kelas Pilates untuk mengobati punggungnya yang sakit, kemudian makan di sebuah restoran keluarga. Ia bahkan menyuguhkan dirinya dengan makanan pencuci mulut, sendirian diantara kelompok dan keluarga yang duduk di dekatnya, layaknya seorang saksi yang melaporkan yang beredar sebelum episodenya disaksikan. Kim Dongwan kemudian berangkat untuk menyibukkan dirinya dengan salah satu hobi uniknya: meluncurkan dronenya. Di tepi sungai Han, ia menangani dronenya layaknya seorang ahli, dan sukses mendapatkan gambar matahari terbenam di Seoul yang sangat bagus. Ia bahkan lebih sibuk ketika sampai di rumah. Ia harus mengedit video dari dronenya dan mengunggahnya di YouTube setelah menambahkan beberapa musik latar dalam videonya. Ia melanjutkan dengan berlatih gitar  dan belajar bahasa Cina dan bahasa Inggris.

Bukan hanya ini yang menjadi hobi Kim Dongwan. Ia gemar bersepeda menuruni bukit, mengambil foto, dan mengoleksi patung kecil. Di musim dingin ia bermain ski dan snowboard.

Anggota ‘I Live Alone’ memberikan Kim Dongwan nama panggilan baru: ‘Presiden Kim dari Pyeongchang-dong’. Netizen mulai memanggilnya ‘pria lajang paling mewah’. Kehadiran Kim Dongwan menambah  kehidupan ‘I Live Alone’.

[Foto dan konten dihilangkan]

 

Source: Sports Chosun

Eng trans: Shinhwastuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s