[BERITA] Kang Sungmin: “Lebih Baik Sendiri seperti Kim Dongwan” (300415)

[Foto dan konten dihilangkan]

[Kang Sungmin] juga menyesal ia tidak dapat melanjutkan karirnya sebagai idola setelah ia berhenti beberapa bulan setelah debutnya. Ia berkata, “Terkadang aku berpikir apakah menjadi seorang idola akan lebih memudahkan aku untuk mulai berakting. (Kim)Dongwan dan Nona Sung Yuri adalah idola generasi pertama yang membangun karir akting yang solid. Kehidupanku sebagai idola tidak sesukses mereka, tetapi aku tetap merasa menyesal tidak berlanjut sesuai jalannya.”

[Dihilangkan]

Kang Sungmin dan Kim Dongwan menjadi teman melalui drama KBS 1TV ‘Cheer Up Mr. Kim’. Kang Sungmin berkata ia memahami apa yang dirasakan Kim Dongwan setelah melihat sekilas kehidupannya yang sibuk di TV.

Ia berkata, “Kim Dongwan mendukungku ketika aku mulai muncul di drama pagiku yang terakhir. Meskipun ia sangat sibuk. Aku baru mengetahuinya ketika aku menontonnya di ‘I Live Alone’ MBC. Ia juga biasanya sibuk selama syuting ‘Cheer Up, Mr. Kim’; ia akan pergi untuk melakukan pijat kaki diantara waktu syuting.” Ia menambahkan, “Aku harus mulai bertemu orang sebelum memikirkan pernikahan, tetapi setelah melihat Kim Dongwan di ‘I Live Alone’, aku menyadari bahwa aku merasa lebih nyaman seperti yang ia lakukan.”

 

Source: Newsen

Eng trans: Shinhwastuff

Leave a Reply

