[BERITA] Kim Dongwan di ‘Radio Star’: “Aku mengumumkan donasiku untuk mencegah uang tersebut pergi ke tempat lainnya” (140515)

Shinhwa 31

 

Kim Dongwan mengungkap mengapa ia membiarkan donasinya diketahui.

Pada episode ‘Golden Fishery-Radio Star’ MBC yang tayang pada tanggal 13, Kim Dongwan berkata tentang donasinya untuk ‘Permintaan Cinta’ menyebabkan masalah, “Banyak orang prihatin apakah uang mereka akan pergi ke tempat yang benar, dan aku juga salah satu dari mereka.”

Ia menambahkan, “Aku harap mereka menggunakan uangnya dengan benar. Aku memilih organisasi bantuan, dan aku suka mengumumkan jika aku memberikan donasi.”

Ia kemudian berkata tentang mengapa ia tidak menyebutkan perbuatan baiknya di siaran televisi, “Aku senang mengumumkan kalau aku memberikan donasi, tetapi terasa aneh jika harus membicarakannya di TV.”

Episode ‘Radio Star’ ini bersama dengan Yuk Jungwan Rose Motel, Kim Dongwan Shinhwa, Kangnam M.I.B dan aktris Hwang Sukjung.

 

Source: Osen

Eng trans: Shinhwastuff

Leave a Reply

