[BERITA] ZENI★Awards – Shinhwa, 6 Kata Kunci yang Menjelaskan Mereka (200415)

Shinhwa1

Penghargaan

Peringkat pertama di penghargaan musik

Penyanyi Shinhwa

Penghargaan ini diberikan kepada grup di atas karena terpilih sebagai juara dalam kategori musik dari Zeni Awards 2015 kuarter pertama seperti yang dipilih oleh Zenith News.

<Setelah menyegarkan diri di bulan Februari ini, Zenith News untuk pertama kalinya mengadakan ZENIAwards sejak penerbitan pertamanya. Dalam ZENIAwards kali ini, para bintang yang mendapatkan yang mendapatkan paling banyak perhatian di tiga bulan pertama tahun ini dinominasikan di bawah kategori TV dan Film, Musik, Cina, Kecantikan dan Mode dan pemungutan suara dilakukan di website Zenith News sejak 30 Maret 2015 sampai 20 April 2015. Penerima pertama ZENIAwards, yang tidak hanya dipilih oleh penggemar di Korea tetapi juga penggemar dari 9 negara seperti Cina, Jepang, Filipina, Vietnam, dll, akan diungkap sekarang.>

Juara pertama untuk kategori musik ZENI★Awards adalah Shinhwa. Shinhwa, dengan angka dukungan 58%, mengalahkan EXID yang saat ini sedang terkenal, yang hanya 41%, dan menjadi juara. Walaupun saat ini Shinhwa sedang panas-panasnya, mereka tidak seperti itu saat mereka debut di bulan Maret 1998 denga album pertama mereka “Resolver”. Karena album pertama mereka tidak mencapai banyak, mereka bahkan menghadapi krisis untuk pembubaran. Mereka mulai membedakan diri mereka lewat promosi album kedua mereka “T.O.P (Twinkling of Paradise)”.

Setelah album mereka menjadi sangat populer,Shinhwa membangun fan base yang sangat kuat, dan saat sedang dalam goncangan, selama album ketujuh mereka “Brand New”, mereka memenangkan Daesang di “Seoul Gayo Daesang” SBS. Apa yang membuat Shinhwa benar-benar mengesankan adalah setelah itu, meskipun beristirahat selama 4 tahun, mereka berlanjut untuk tetap ada sekarang sebagai idola terlama. Ditambah lagi, dalam perilisan album ke-12 mereka “WE” baru-baru ini, Shinhwa memenangkan 10 piala di acara musik, menunjukkan bahwa mereka hidup dan melakukan dengan baik. Apa sebenarnya pesona mereka? Kami melihatnya melalui 6 kata kunci.

◆ T: Lagu yang menciptakan Shinhwa sekali lagi (T.O.P)

Shinhwa debut di tanggal 24 Maret 1998 dengan album pertama mereka “Resolver” tetapi tidak begitu terkenal. Ketika mereka meneriakkan “Ayo bermain di air” selama promosi untuk album pertama mereka dengan lagu “Eusha Eusha”, terjadi banjir. Apa yang menyelamatkan Shinhwa dari krisis pembubaran adalah album kedua mereka “T.O.P”, yang rilis di tahun 1999. Shinhwa, berbaju putih dan menari dengan anggun, mulai bersinar, dan bahkan sekarang, lagu ini dipilih oleh mereka sendiri dan bahkan yang lainnya sebagai lagu pasti mereka, dan mereka diberi julukan “Angsa di danau”.

◆ B:Kemegahan Daesang pertama mereka (Brand New)

Meskipun penjualan album mereka tinggi dan fandom mereka besar, Shinhwa, sampai ditingkatan sangat disayangkan, gagal menerima Daesang sampai Desember 2004, setelah 7 tahun, di mana mereka menerima kehormatan Daesang di “Seoul Gayo Daesang” SBS dengan album ketujuh mereka ‘Brand New’. Di hari itu, Shinhwa menangis begitu juga fans mereka. Betapa hal itu sangat tidak disangka bahkan ketika Shinhwa dipanggil, mereka hanya bertepuk tangan sebelum berkata “Aku?”. Shinhwa dan Shinhwa Changjo tidak akan pernah melupakan hari itu.

Shinhwa2

◆ R: Kembali setelah 4 tahun (Return)

Shinhwa, setelah merilis album kesembilan mereka “Shinhwa 9th”, beristirahat selama 4 tahun sambil memenuhi kewajiban militer mereka. Shinhwa menyebut periode ini “periode kekhawatiran” dan “awal yang lainnya”. Shinhwa menggelar konser perayaan ke-14 tahun mereka “The Return” dan menepati janji mereka kepada para penggemar. Konser ini di mana semuanya menangis, adalah titik awal kedua dan waktu di mana kepercayaan dan kasih sayang antara penggemar dan penyanyi menjadi lebih kuat, yang membuat konser ini menjadi konser yang lebih penuh makna.

◆ S: 6 anggota (Six)

Anggota grup Shinhwa adalah Lee Minwoo Shin Hyesung, Kim Dongwan, Eric, Junjin, dan Andy, totalnya ada 6. Ada sesuatu yang luar biasa tentang mereka. Shinhwa berkata rahasia panjang umur mereka adalah “Karena kontrak kami”, “Karena kami saling menyumpah dan berkelahi satu sama lain”. Ada yang berkata bahwa orang akan lebih berhati-hati saat mereka tumbuh menjadi lebih tua tetapi mereka tetap berlanjut saling bercanda satu sama lain, terlihat malu-malu saat bersama yang lain dan menunjukkan pesona seperti beagle. Alasan mendasar mengapa mereka dapat datang bersama dengan bersatu adalah secara jujur dan nyaman mengetahui satu sama lain.

◆ O: Warna Jingga (Orange)

Saat di mana idola dari generasi pertama berada di tengah panggung, warna yang mewakili setiap penyanyi dibedakan. Warna Shinhwa adalah jingga. Benar-benar jingga yang berpijar atau jingga terang, dengan balon berwarna jingga, lightstick, banner, dll, ketika mereka didukung. Shinhwa Changjo bahkan dikenal sebagai “orange princess”. Ah, juga ada sebuah lagu yang dibuat sendiri oleh penggemar yang hanya diketahui oleh sedikit penggemar, berjudul “A World Dye Orange”. Shinhwa tetap sama selama 17 tahun dan tanpa ada keraguan warna yang mewakili mereka tetap jingga

◆ I: Idola abadi (Idol)

Longest running idol. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa itulah kata yang mewakili Shinhwa kali ini. Shinhwa debut di bulan Maret tahun 1998, dan telah berpromosi dengan idola generasi pertama seperti g.o.d, S.E.S, Fin. K.L. dll, dan di dalam industri musik di mana muncul dan hilang dengan cepat, Shinhwa menyambut perayaan ke-17 tahun mereka baru-baru ini merilis album ke-12 mereka “WE”, dan memenangkan 10 piala acara musik dengan title track mereka “Sniper”, menunjukkan bahwa mereka hidup dan melakukan dengan baik. Siapa yang akan memanggil mereka ahjussi?  Mereka adalah idola abadi kami.

 

Source: Zenith News

Eng trans: Malpabo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s