[BERITA] Noh Hongchul, Gil, Junjin, “Pria-Pria itu” Mereka yang Tidak Dapat Kalian Benci (Khusus Perayaan Ke-10 Tahun) (200415)

Shinhwa 22

Anggota tetap dari “Infinite Challenge” sebelumnya tak dapat dipisahkan dari 10 tahun sejarah acara tersebut. Walaupun beberapa meninggalkan acara tersebut karena kejadian tak menyenangkan, mereka layak untuk dinilai selama perayaan ke-10 tahun dikarenakan peran aktif mereka pada saat itu.

(Dihilangkan)

shinhwa 23

▲ Junjin, singkat tetapi bersemangat

Seorang anggota yang menyuntikkan energi muda ke ‘Infinite Challenge’ ketika ia bergabung di bulan Juni tahun 2008. Pada saat itu ia adalah anggota paling muda. Seperti yang dapat dilihat dari nama panggilan ‘Anak laki-laki Jutaan Dolar’, dengan kemampuan olahraganya yang unik, ia berperan aktif yang secara jelas dapat dipisahkan dari anggota biasa dalam beragam proyek. Ia merebut perhatian pemirsa sekaligus dalam ‘Rebut Uangnya Rebut dan Lari’. Faktanya bahwa ia adalah idola yang sangat populer juga sesuatu yang memisahkannya dari anggota biasa. Di sisi lain, dengan antusias yang dimilikinya yang menjadi alasan terbesar penambahannya, ketika kekuatan awalnya berkurang menjelang bagian akhir, ia dikritik oleh para pemirsa. Akan tetapi penjelasan yang masuk akal diberitahukan, dengan jadwal yang melelahkan yang sangat berlebihan sebelum pelayanannya sebagai pekerja pelayan masyarakat, pada akhirnya mempengaruhi syuting ‘Infinite Challenge’. Tetapi Junjin tidak menyebutkan hal ini secara langsung di acara tersebut.

Ia tentu saja meninggalkan acara tersebut di bulan Oktober tahun 2009 dikarenakan pelayanannya sebagai petugas pelayan masyarakat. Jika dibandingkan dengan dua orang yang lainnya, ini adalah waktu yang singkat yang berjalan kurang dari dua tahun, tetapi ia pergi setelah menciptakan karakternya dengan sangat jelas, tak seperti Noh Hongchul dan Gil, yang pergi karena kasus mengemudi saat mabuk. Saat ini ia berkonsentrasi dengan promosi Shinhwa.

 

Source: Mydaily

Eng trans: Malpabo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s