[BERITA] Shinhwa Mendapatkan Respon Hangat Dari Taiwan dan 10,000 Penontonnya di ‘Asia Tour’(180515)

Shinhwa 28

shinhwa 29

Shinhwa memanaskan Taiwan.

Pada pukul 7.30 PM (waktu lokal) pada tanggal 16 Mei di Taipei, Taiwan, Shinhwa menggelar konser Asia Tour kedua dengan 10,000 penggemar yang hadir.

Konser tersebut, yang digelar di Taipei World Trade Center Nangang Exhibition Hall, dimulai dengan versi live dari ‘T.O.P’, ‘Perfect Man’, dan ‘Mannequin’, mendapatkan teriakan dari penonton seiring pergerakan para anggota Shinhwa yang penuh energi.

Anggota Shinhwa kemudian berlanjut dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah menolong mereka mencatat rekor baru 10 piala di acara musik Korea dengan title song ‘Sniper’ dari album ke-12 mereka, dan menyanyikan bagian lagu kesukaan mereka dari album tersebut.

Kim Dongwan dan Shin Hyesung melanjutkan ‘terima kasih’ dengan dance battle ‘Up & Down’, yang sebelumnya menjadi isu selama konser mereka di Seoul di bulan Maret. Junjin menarikan tarian lucu dengan penuh energi, Andy dan Lee Minwoo menusuk jantung dengan tarian hati mereka yang imut, dan Eric menambah keceriaan dengan tarian “samba”nya yang mengagumkan.

Kembali serius, grup ini kemudian menampilkan ‘Sniper’ dengan penari pria dan wanita, mengupgrade penampilan asli yang hanya diiringi penari pria. Mereka menyelesaikannya dengan berkata, “Terima kasih telah bersama kali dari awal sampai akhir dan menolong  kami menggelar suatu konser yang sukses dan penuh semangat. Kami harap kami dapat datang kembali tahun depan dengan penampilan hebat lainnya,” dan menyanyikan ‘Memory’ dan ‘Once In A Lifetime’.

Shincom Entertainment berkomentar, “Konser ini adalah konser Shinhwa yang pertama di Taiwan setelah dua tahun sejak tur di tahun 2013, dan konser ini menjadi sangat spesial berkat dukungan penggemar. Kami berterima kasih kepada penggemar di Taiwan telah membuat konser yang tidak akan kami lupakan, dan kami harap Anda tetap mendukung Shinhwa selama tur Asia karena mereka bekerja keras untuk mengembalikan cinta dengan penampilan yang lebih baik.

Selanjutnya Shinhwa akan tampil di Nanjing, China pada tanggal 20 Juni.

 

Source: Sports Chosun

Eng trans: Shinhwastuff

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s