[BERITA] Kim Dongwan Menunjukkan Cara Sempurna Untuk Hidup Sendiri di ‘I Live Alone’ (020415)

Shinhwa 14

 

Untuk pertama kalinya Kim Dongwan Shinhwa akan membuka kehidupan sendirinya melalui sesi ‘Rainbow Live’ di ‘I Live Alone’ MBC.

Menurut MBC pada tanggal 2 April, Kim Dongwan muncul di lokasi disambut meriah oleh anggota Pelangi. Ia memulai dengan pembicaraan tentang bagaimana ia tinggal di Pyeongchang-dong karena udara yang lebih bersih di sana.

Rumah Kim Dongwan ternyata ditutupi dengan item-item ramah lingkungan seperti wallpaper jagung dan pohon cemara. Saat ia bangun tidur ia langsung meluruskan pinggulnya dengan yoga dan meminum berbagai vitamin, menunjukkan bagaimana ia merawat kesehatannya.

Ia pergi keluar dan menunjukkan bagaimana ia menghabiskan waktunya sendirian, membuktikan rumor bahwa ia sangat menikmati waktu sendiri di luar, yang membuatnya menjadi target dambaan produser ‘I Live Alone’adalah benar. Ia bermain dengan helicam di tepi sungai Han setelah sampai di sana mengendarai mobil sportsnya, dan makan sendiri di sebuah restoran keluarga.

Anggota Pelangi yang melihatnya menghabiskan waktu dengan baik, mulai memanggil Kim Dongwan ‘Presiden Kim’ dan sangat menyarankan Kim Dongwan untuk bergabung di klub mereka.

Kehidupan sehari-hari Kim Dongwan ditayangkan pada episode ‘I Live Alone’ yang tayang pada pukul 11:15 PM pada tanggal 3 April.

 

Source: Sports Donga

Eng Trans: Shinhwastuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s