[BERITA] Shinhwa Lee Minwoo Mengungkap bahwa Junjin Tidak Menyiram Toilet Setelah Menggunakan (030315)

Mengungkapkan lebih dari apa yang perlu diketahui orang, member Shinhwa berbagi bahwa Junjin tidak sering menyiram toilet.

Dalam KBS Hello yang tayang pada 2 Maret, seorang pria datang untuk mengungkapkan bahwa ibunya melakukan hal lain ketika dia pergi ke gym.

64751243

Mengenai hal yang sama, para MC bertanya apakah Shinhwa pernah mencurigai seorang member melakukan sesuatu.

“Ketika kamu hidup di asrama, kamu menggunakan kamar mandi bersama, tapi ada member yang suka tidak menyiram toilet. Waktu kamu masuk, kamu pasti akan marah,” jelas Lee Minwoo.

MC bertanya apakah hal ini sering terjadi, dan Lee Minwoo menjawab bahwa hal ini sudah berjalan beberapa tahun.

Saat Lee Minwoo melanjutkan cerita, Junjin berbisik padanya, “Aku kah?” membuat semua orang tertawa. Ketika ditanya apakah dia pernah mengalami hal ini, Junjin berkata, “Aku mendengarnya untuk pertama kali. Aku tidak pernah lihat,” membuat orang meledak tertawa sekali lagi.

“Saat kami istirahat, aku pergi ke kamar mandi dan kamar mandi sedang terkunci. Junjin keluar dan aku melihat toiletnya, dan ‘itu’ masih ada disana!!” kata Lee Minwoo, menjelaskan penemuannya pada saat syuting.

13943143

“Sejujurnya aku hanya mencurigai Eric, karena dia suka iseng seperti itu,” kata Lee Minwoo. Junjin menambahkan, “Dia sering ke toilet lalu mengirimi kami fotonya, sambil bilang ‘gerakan toilet'”

“Dia menyuruh kami bersemangat setelah melihat fotonya.” kata Lee Minwoo.

Kembali ke kebiasaan joroknya, Junjin menjelaskan bahwa saat dia masih kecil, ayahnya menyuruhnya untuk menghemat air. “Aku bahkan tidak tahu. Itu benar-benar aku? Daebak.”

Photo Credit: KBS

Source: mwave

Leave a Reply

