[BERITA] Shin Hyesung Membelikan Kopi Untuk Karyawati dengan Uangnya Sendiri (040315)

MC Invisible Man HaHa dan Shinhwa Shin Hye Sung akan menjalani dua kencan yang sama sekali berbeda.

Akan tayang pada 4 Maret, Invisible Man mengundang Shinhwa, yang baru saja kembali dengan album ke-12 mereka, WE. Ditengah antisipasi kehadiran Shinhwa yang memastikan sebuah episode menjadi lucu, diungkapkan bahwa Shin Hyesung dan Haha akan pergi kencan dengan karyawati.

Dalam teaser tersebut, MC Invisible Man dan member Shinhwa tersebut menjanjikan untuk menyelesaikan segala permasalahan untuk kekhawatiran karyawati, memenuhi permintaan mereka, menjalankan tugas remeh, dan membalas dendam atas karyawan lain di perusahaan tersebut.

88464003

Dalam teaser, Shin Hyesung terlihat sedang membeli kopi dengan seorang karyawati, dia berkata, “Aku membelinya dengan uangku sendiri,” membuat penonton bertanya-tanya apakah skenarionya.

Selama syuting episode ini, Shin Hyesung dengan manis menemani seorang karyawati, yang benar-benar kelelahan karena kerja, melalui sebuah kencan yang dia rencanakan. Haha, yang juga ada dalam kencan yang sama, menikmati waktunya dengan partner lain.

Seorang staf Invisible Man menyatakan, “Shin Hyesung memberikan waktu penuh kehangatan dengan karyawati wanita tersebut sambil melakukan misinya. Kalian akan bisa melihat sisi romantis Shin Hyesung, dan juga aksi tak terduga Haha, jadi tolong nantikan.”

(omit)

Photo Credit: KBS

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s