[BERITA] Haha Menangis Saat Berkata Shinhwa adalah Satu-satunya Grup Idol yang Peduli Padanya di Masa Lalu (030315)

Keingintahuan pemirsa makin meningkat untuk menghetahui mengapa MC Invisible Man Kang Hodong, Haha, dan Junjin Shinhwa menangis dalam syuting baru-baru ini.

Siap untuk merajai layar televisi Rabu malam, Kang Hodong, Haha, dan member Shinhwa reuni dalam Invisible Man. Karena mereka sering bekerja sama dalam berbagai variety program selama bertahun-tahun, mereka mulai menangis saat membuka acara, menarik perhatian mengenai penyebab mereka menangis.

88309002

Persahabatan erat mereka diharapkan untuk ditunjukkan sejak dari pembukaan acara. Begitu Shinhwa muncul, mereka semua saling memeluk satu sama lain dan menghangatkan suasana dengan pembukaan heboh. Haha lalu mulai mengingat masa lalu, menangis sambil mengatakan bahwa Shinhwa adalah satu-satunya grup idol yang peduli padanya.

Tidak mampu menahan emosi mereka, Kang Hodong dan Junjin juga ikut menangis, tapi segera pulih dengan tertawa, bahkan menyebabkan staf untuk tertawa bersama mereka.

Seorang staf Invisible Man berkata, “Kang Ho Dong, Haha, dan Shinhwa sudah mengenal satu sama lain sejak lama dan mereka memamerkan interaksi sempurna mereka sejak acara dibuka. Tolong nantikan kemampuan variety mereka yang meningkat dalam tayangan besok.”

Invisible Man adalah sebuah program dimana para selebriti memainkan permainan dengan pekerja kantoran untuk mengundang tawa dan menciptakan kenangan spesial bagi para karyawan yang kelelahan dengan kerja kantor mereka.

Tangisan Kang Ho Dong, HaHa dan Jun Jin akan ditayangkan pada 4 Maret.

Photo Credit: KBS

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s