[BERITA] Shinhwa: “Senang Melihat Fans yang Masih Muda Menyukai Kami” (280215)

Shinhwa, yang debut 17 tahun lalu, telah memulai promosi lagi. Fans memberikan dukungan antusias, bisa dibandingkan dengan persahabatan erat diantara para member.

Shinhwa merilis album ke-12 mereka “We” pada 26 Februari. Album ini memiliki total 10 lagu, termasuk title track “Sniper” dan lagu pre-release “Memory.”

Lee Minwoo, yang merupakan produser utama, bertanggung jawab atas produksi album dan menulis lirik untuk “Alright”, “Give It 2 Me” dan “I’m In Love” di album ini, sementara Eric bertanggung jawab atas produksi rap.

Shinhwa bertemu reporter pada 27 Maret di ruang tunggu KBS Music Bank di Yeoui-do, Youngdeung-po, Seoul dan mengekspresikan pemikiran mereka soal perilisan album baru dan promosi.

Dibawah ini adalah tanya jawab dengan Shinhwa

– Pendapat kalian mengenai perilisan album le-12?
“Responsnya sangat bagus. Ini pertama kalinya orang disekitar kami menunjukkan reaksi sebagus ini. Meski mereka menyukai “Sniper”, tapi karena “Alright” disebut sebagai “Wild Eyes” kedua, jadi mereka sangat tertarik pada lagu ini juga.” (Junjin)

– Apakah menari itu melelahkan?
“Lebih menyenangkan daripada melelahkan. Ada aksi memakai pakaian di koreografi dan kadang kami berbuat kesalahan. Secara khusus aku teringat akan “Wild Eyes” ketika aku duduk diatas kursi dan musik dimulai. Kami menggunakan kursi untuk menunjukkan lebih banyak tarian dan aku rasa hasilnya bagus.” (Junjin)

– Ada banyak fans di pre-recording
“Orang dari stasiun TV memberitahu kami ‘Ada banyak fans dan mereka masih muda.’ Ada fans yang masih muda dan ada yang seumuran dengan kami. Aku senang karena masih ada fans muda yang menyukai kami. Hari ini adalah hari kedua promosi tapi rasanya menyenangkan karena responnya bagus.” (Junjin)

– Banyak junior menonton penampilan SHinhwa
“Aku merasa senang hanya dengan fakta bahwa ada junior yang menonton kami dan juga berpikir bahwa kami harus melakukannya dengan lebih baik. Sepertinya mereka menantikan penampilan kami karena kami grup berusia 17 tahun.” (Junjin)

– Apakah arti SHinhwa bagi Junjin?
“Sebuah mimpi yang aku tidak ingin terbangun darinya.”

– Andy berdiri diatas panggung yang sama dengan Niel.
“Aku tidak merasa gugup tapi aku rasa Niel merasa tidak nyaman. Shinhwa dan Niel sama-sama menghadapi comeback stage pertama di Mcountdown kemarin. Setelah pre-recorning, aku bertanya pada Niel dan dia bilang dia merasa stres dan gugup karena aku ada disana.” (Andy)

– Shinhwa dan Niel, kamu ingin siapa yang menang?
“Tentu saja Shinhwa hahaha. Meski aku akan senang juga jika Niel menang.”  (Andy)

sr: xsportsnews
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

