[BERITA] Shinhwa Eric dan Lee Minwoo Hampir Dikeluarkan dari SM Karena Pergi Karaoke dengan S.E.S (240215)

Shinhwa Lee Min Woo dan Eric menceritakan kalau mereka hampir ditendang keluar dari SM Entertainment setelah pergi bermain dengan SES ketika mereka masih trainee.

Shinhwa muncul sebagai bintang tamu pada penayangan 23 Februari SBS Healing Camp.

Lee Minwoo memulai, “Hal ini terjadi waktu aku masih trainee. Kami tidak diperbolehkan keluar ketika kami tinggal di asrama. Karena Eric berasal dari luar negeri dan aku dari desa, kami merasa bosan saat liburan karena kami tidak bisa pulang ke rumah. Rasanya aku hampir gila karena harus hidup seperti itu jadi aku mengusulkan kami keluar diam-diam dan pergi main di malam hari. Aku menghubungi member SES jadi kami semua pergi makan bersama dan main ke ke karaoke.”

Lee Min Woo berbagi, “Saat kami sedang main, beberapa pria aneh masuk. Eric dan aku adalah satu-satunya pria disitu dan kami agak gugup karena suasana aneh itu. Satu laki-laki bertanya pada kami, “Kalian rookie di SM, kan?” Aku sangat shock karena dia tahu. Daripada pura-pura kalau kami bukan trainee, aku bilang saja, ‘Darimana kalian tahu?’ Aku masih tidak tahu mereka siapa. Aku pikir suasana akan memburuk setelah itu tapi mereka pergi begitu saja setelah aku mengatakan hal itu.”

87869002

Lee Min Woo mengungkapkan, “Aku kembali ke dorm dengan Eric tapi para member tidak ada disana. Ketika aku pergi ke ruang latihan, mereka semua berdiri dengan kepala menyentuh tanah. Kemudian Eric dan aku dipanggil ke ruang terpisah di studio praktek. Ketika aku masuk, direktur sudah ada disitu. Ketika direktur bertanya, ‘Apa kalian pergi karaoke kemarin dengan cewek-cewek?’ Aku menjawab, ‘Ya’ Dia tidak tahu kalau cewek-cewek itu adalah S.E.S. Jadi aku memberitahunya bahwa cewek-cewek itu adalah para dongsaeng kenalanku dan dia berkata, ‘Kalian bahkan tidak berhak untuk latihan jadi menyerahlah dan pergi setelah mengepak semua barang kalian.’ Merasa depresi, aku menjawab, ‘Ya.’ dan keluar ruangan tapi merasa bersalah saat aku melihat para member masih berdiri dengan kepala mereka menyentuh tanah.”

“Aku sedang mengepak baran di asrama dan Eric bertanya padaku, “Hey, kamu mau pergi ke Amerika?” Jadi aku mulai mengepak barang dengan semangat karena aku pikir aku akan pergi ke Amerika tapi kemudian aku mendengar langkah kaki para member. Seseorang datang dengan berlari dan orang itu adalah Andy. Andy berkata, ‘Hyung, kalian tidak perlu pergi.’ Ternyata agensi hanya ingin menakuti kami.” kata Lee Minwoo.

Debut pada 1998, Shinhwa telah berpromosi selama 17 tahun tanpa berganti member, menjadi idol grup yang berpromosi terlama di Korea. Shinhwa akan comeback dengan album ke-12 “We” pada 26 Februari.

Photo credit: SBS

SOURCE: MWAVE

Leave a Reply

