[BERITA] Eric Shinhwa Mengungkapkan Mengapa Shinhwa Memberlakukan Larangan Menikah di Comeback Ini (240215)

Leader Shinhwa Eric mengungkapkan alasan mengapa dia melarang para member untuk menikah.

Dalam penayangan SBS Healing Camp tanggal 23 Februari, Eric muncul dengan member Shinhwa yang lain dan berbagi kisah dibalik aktivitas album baru mereka. .

Para member Shinhwa berkata, “Kami harap kami bisa bersama seperti ini untuk waktu yang lama,” dan Junjin berkata, “Ketika kami bertambah usia, kami akan menikah dan memiliki anak. Aku harap kami tetap bisa bersama seperti ini disaat itu tiba.”

Kemudian Eric berkata, “Aku ingin menjadi yang pertama kali menikah jika salah satu member Shinhwa akan menikah. Aku rasa member pertama yang menikah akan menerima ucapan selamat paling banyak,” mengundang tawa.

87838002

Eric juga berbagi rencana Shinhwa dalam aktivitas promosi tahun ini.

Jun Jin berkata, “Salah satu rencana Shinhwa tahun ini adalah tidak menikah. Eric memberitahu kami bahwa lagu-lagu di album ke-12 sangat bagus dan bahwa meski dia tahu bahwa kami sudah saatnya menikah, kami tidak boleh menikah selama periode promosi kali ini.”

Kemudian Eric berkata, “Para rookie baru-baru ini tidak diperbolehkan memegang handphone, tapi untuk kami, kami dilarang menikah,” dan Junjin dengan bercanda menambahkan, “Bahkan jika kami menemukan pasangan yang paling cocok, kami tidak bisa menikah,” mengundang tawa.

Telah debut pada 1998, Shinhwa telah berpromosi selama 17 tahun tanpa mengganti member, menjadi grup idol yang berpromosi paling lama di Korea. Shinhwa akan comeback dengan album ke-12 mereka “We” pada 26 Februari.

Photo credit: SBS

SOURCE: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s