[BERITA] Andy Mengungkap Rasa Terima Kasih dan Rasa Bersalahnya pada Para Member Shinhwa (240215)

shinhwa3

Shinhwa Andy telah menarik perhatian atas ucapan tulusnya kepada member grupnya dalam episode terbaru SBS Healing Camp.

Dalam acara ini, Andy menyebutkan sebuah momen menyentuh dimana semua member Shinhwa bahu membahu untuk membantunya selama masa krisis. “Ayahku terkena stres, dan ada krisis besar karena ini,” dia menjelaskan, “Aku juga sedang dalam masalah finansial, tapi mereka semua bersama-sama membantu dengan cara urunan biaya operasi.”

Andy juga mendiskusikan skandal judi ilegal di acara ini, mengatakan, “Aku ingin bilang kalau aku sangat menyesal karena sudah membuat khawatir akibat perbuatan tercela yang aku lakukan.” Dia kemudian mengakhirinya dengan mengucapkan terima kasih dan penyesalannya terhadap para member, mengatakan, “Aku selalu berterima kasih dan juga merasa bersalah kepada kalian sejak debut kita 17 tahun lalu.”

Sebagai balasan, Kim Dongwan menghibur Andy dengan berkata, “Kamu boleh merasa bersalah pada fans, tapi tidak perlu merasa bersalah pada kami. Kita semua pernah menerima bantuan dari satu sama lain selama ini. Kita semua pernah membuat masalah dan kita semua memahami kesalahan itu. Aku ingin bilang bahwa kamu tidak perlu merasa bersalah lagi.”

Leave a Reply

