[BERITA] 6 Interaksi Jujur dan Apa Adanya antara Shinhwa dan SHCJ (200215)

Dalam dunia SNS, admin Shinhwa Company terkenal usil karena suka menjahili fans di Facebook, tapi tidak ada yang bisa menyangkal bahwa dia/Eric(???) dan member Shinhwa sendiri selalu 100% keep it real (*keep it real adalah ungkapan slang dalam bahasa Inggris yang berarti tidak pernah mencoba untuk fake dan selalu menjadi diri snediri)

Contoh dibawah ini adalah beberapa momen diantaranya.

1. Ketika member Shinhwa lain sedang dalam liburan eksotis…dan Eric hanya IDGAF (*i don’t give a fuck = gak peduli) 

43424946

Eric: Aku nggak iri2. Apapun yang dikatakan Kim Dong Wan.. 

37885561

Fan 1: Oppa, dimana ini. Ibuku menyuruhku untuk tidak datang ke konser, tapi aku membeli tiket F2 tanpa sepengetahuannya!! Perjalannya memakan waktu 2-3 jam bolak-balik, tolong beri tahu aku bagaimana cara membujuknya…. Aku akan pergi dengan cara apapun!! Tolong tunggu aku…
Kim Dong Wan: Berikan aku nomor handphone ibumu…

10624652

Fan 2: I love you, I love you, aku bilang I love you
Kim Dong Wan: Stop.
Fan 2: Hul, okay aku berhenti.… I love you
Kim Dong Wan: Kembali padamu! (*aku juga)

43765895

Fan 3: Oppa, tolong balas komentarku juga ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ kamu keterlaluan
Kim Dong Wan: Komen.

51342745

Fan 4: Aku kelas 3 SMA tahun ini, tapi aku harus bagaimana kalau aku terus merindukan Shinhwa  ㅠㅠ
Kim Dong Wan: Itu berarti kamu harus mengulang tahun depan… ㅜㅜ

3. Saat dimana kita belajar mungkin lebih baik tidak memberitahu bias kita pada siapapun

72446647

4. Saat dimana admin Shinhwa Company benar-benar tidak punya malu setelah memposting ucapan selamat Chuseok ini di tahun 2013 

36404496

Admin: “Kami cuma menerima hadiah berupa songpyeon biji sesame”

5. Saat dimana kita menyadari admin Shinhwa Company mengawasi setiap langkah kita 

49594696

Admin: Jangan unlike. Jangan menghapus komentar.

6. Dan akhirnya, percakapan ini dengan fans internasional Shinhwa. 

68581018

Pelajaran: Akui kelemahanmu dan lanjutkan Terima kasih Shinhwa karena selalu keep it real di depan kami.

SOURCE: MWAVE

 

 

Leave a Reply

