[BERITA] Kisah Bagaimana Eric Diaudisi (050215)

tumblr_inline_nj8vnhOJIz1spcm04

 

Kisah bagaimana member Shinhwa bergabung dengan Shinhwa telah menarik perhatian di berbagai situs.

Sebuah post berjudul ‘Bagaimana Shinhwa Menjadi Shinhwa’ diunggah di sebuah komunitas online mendeskripsikan bagaimana masing-masing member bergabung menjadi member Shinhwa.

Post tersebut secara spesifik berbicara tentang bagaimana Eric cukup popular di LA, dan dikenal karena sering memarahi para siswa yang melakukan diskriminasi pada teman mereka dari ras lain.

Post ini kemudian menyebutkan bagaimana Eric diterima oleh empat universitas, termasuk UCLA, tapi tidak mendaftar kuliah karena dia ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi. Dia ikut audisi untuk SM di LA dan dipilih untuk menjadi trainee.

Post tersebut berkata bahwa Eric awalnya bermimpi menjadi seorang rapper dan ingin membawa rap Amerika di Korea. Dia akhirnya debut sebagai idol, namun menurut post tersebut dia memiliki talenta sehingga banyak rapper hebat di komunitas underground mengenalnya.

Netizens berkomentar, “Eric juga dikenal di komunitas underground? Wow”, “Tidak tahu kalau Eric sangat ingin menjadi penyanyi sampai dia tidak masuk universitas,” dan “Aku tidak percaya dia melewatkan kesempatan untuk pergi ke sekolah bagus seperti itu.”

Source: Daily Today +ShinhwaStuff (eng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s