[TRANS] Kim Dongwan Youtube’s Comments (Februari 2015)

 

dw yt comment 1

 

1.

Fans: I LOVE YOU!!

DW: Aku juga~

2.

Fans: Oppayam TT_TT aku kira ini video fanmade TT_TT Ah TT_TT  Sangat menyentuh TT_TT

DW; Aku juga fans Shinhwa selama 17 tahun hahaa

3.

Fans Terima kasih sudah memakai foto-foto ini untuk video MEMORY! Karena aku masih sekolah jadi aku tidak bisa bertemu kalian, sangat senang bisa melihat oppayam dan oppa lainnya di video ini. Mengantisipasi comeback tanggal 26!!! Title song 12th jin ‘Sniper’ akan populer!!!

DW: Heung~

 

dw yt comment 2

 

4.

Fans: Aku siswa kelas 3 SMA… tapi aku terus ingin lihat Shinhwa, apa yang harus kulakukan? TT_TT huhu

DW: Kalau gitu kamu harus ngulang kelas… T_T

5.

Fans: Oppa menari dengan sangat bagus… apa rahasiamu T_T??!!!! Dancing Machine!!!

DW: Karena kehangatan luar biasa-ku dan semangatku….yang indah terhadap dancing.

6.

dw yt comment rip

 

Fan: Oppa red and black pics that came out today ack…. It was a good life meeting oppa…(dead) DW: Rest In Peace.. (trans by hearts_shinhwa)

Fans: Oppa..foto-foto merah dan hitam yang keluar hari ini..ackk.. Hidupku bermakna kerena pernah bertemu oppa.. (mati)

DW: Istrirahat dengan tenang….. (*lol)

dw yt comment 3

7.

Fans: I love you.. I love you.. Aku bilang ‘I love you’…

DW: STOP

Fans: HEOL. Ok aku berhenti.. I LOVE YOU

DW: Right back at you~ (*kurang lebih artinya: ‘sama-sama’ XD)

8.

Fans: DW oppa juga buka naver star cast juga untuk komen..sampai 60k komen hehehe

DW: ID Naverku sudah dihapus. Fans nggak suka jadi aku menghapus IDku.

9.

Fans: Oppa kamu pasti lagi bosan.. kalau bosan, ayo kesini dan main denganku~

DW: Pergilah main sama Minwoo!! Hmpf! (*fans itu pakai profile pic Minwoo haha)

dw yt comment 4

10.

Fans: Aku pingin pergi nonton konser tapi waktu itu aku sudah pergi buat belajar ke luar negeri jadi aku nggak bisa nonton TT__TT Benar-benar ingin melihat oppas…. harus bagaimana……. benar-benar ingin melihat oppas secara langsung.. hu..hu..hu..

DW: Sampai mati juga nggak bakal bisa nonton…..

11

Ok, waktunya tidur. Berhenti komen. Selamat malam, semuanya~

170215

dw yt comment 1702 3

12.

Fan: How about a 20 year age gap oppa

DW: Wake up.

Fans: bagaimana dengan beda usia 20 tahun oppa? 

DW: Bangun.

dw yt comment 1702 4

13.

Fan: Oppaaaaaaaaannnggggggg Please leave a comment to me toooooo Nag at meㅠㅠ

DW: Get lost.

 

Fans: Oppaaaaaaaaannnggggggg tolong tinggalkan sebuah komentar untukku jugaaaa.. Tolong nag aku ㅠㅠ

DW: Pergi kau.

dw yt comment 1702 5

dw yt comment 1702 6

 

14.

Fans: Oppa….jadi oppa datang ke sekolahku hari ini.. haha. Kenapa kamu datang waktu aku nggak ada TT__TT Membuatku sedih.. Meliwatkan satu sama lain seperti ini… Aku makin merindukanmu….

DW: Aku pergi kesana soalnya kamu nggak ada.

dw yt comment 1702 7

dw yt comment 1702 8

15.

Fans: Oppa kapan kamu menikah??? Oppa cepatlah menikah jadi aku bisa dapat pacar.

DW: Karena aku belum menikah, makanya kamukelihatan seperti belum punya pacar kan?

dw yt comment 1702 9

16.

Fan: Oppa can I love you

DW: No

 

Fan: Oppa bolehkan aku mencintaimu?

DW: Nggak.

dw yt comment 1702 10

dw yt comment 1702 11

17.

Fans: Oppa aku (*nama)~!! Aku akan mengucapkan salam disini~Saat ini, aku sudah menikah tiga bulan lalu hahaha. Aku mengirimkan undangan pernikahan ke kantormu hehehhe. Tolong ucapkan selamat😀

DW: Aku tahu. Di blogmu, kamu datang ke konser. Aku melihat suamimu. Betapa menyesalnya aku saat melihatnya TT__TT. Di masa depan waktu kamu punya bayi, berikan alamatmu padaku, aku akan mengirimkan hadiah!!

dw yt comment 1702 12

dw yt comment 1702 13

18.

Fans: Oppa album ke-12 daebak!! Kamu kelihatan paling ganteng!! Selamat karena sudah menjadi muda lagi~ Tapi rasanya kami sendiri yang bertambah tua aku benci~

DW: Kamu ngomong apa? Kamu aja yang menua!!

dw yt comment 1702 14

19.

Fan: You only reply to Korean comments…I won’t meet you in the future! Bye~ DW: Please come back!!

Fans: Kamu cuma membalas komentar dalam bahasa Korea.. Aku tidak akan bertemu denganmu lagi di masa depan! BYE.

DW: Tolong Kembali!! Maaf.. T_T

dw yt comment 1702 15

20.

Fan: (*sry i don’t understand ><)

DW: Are you ok? Are you feeling very unwell? Did you get hurt? (Suwon’s famous line)

Fans: (*maaf translatornya nggak ngerti..kayaknya si fans pake gugel translate XD)

DW: Kamu nggak apa-apa? Apa kamu sakit/ Apa kamu terluka? (*dialog terkenal suwon di film/drama)

 

 

 

 

 

 

dw yt comment 1702 1

dw yt comment 1702 2

21.

Ini saja untuk hari ini.. saatnya tidur. Karena syuting Running Man hari ini, tidak ada kekuatan tersisa.. TT__TT Selamat malam semua~ Aku tidak akan liburan~ Kalian semua tolong lewatkan liburan dengan keluarga~ Selamat Selamat Tahun Baru China~

Leave a Reply

