[BERITA] Shinhwa Berkumpul Kembali di Shanghai (180115)

tumblr_inline_nicrlyhkcz1rb7x3v

Idol terawet, Shinhwa, telah mengunjungi China.

Pada tanggal 17 Januari, pada konferensi pers untuk Dragon TV “Big Laughters In Life” yang diadakan di Shanghai, CHina, Shinhwa tampil sebagai grup. Mereka berkumpul bersama sebelum comeback mereka dan konser ulang tahun ke-17 tahun ini.

Shinhwa diharapkan untuk tampil sebagai tamu kejutan untuk “Big Laughters In Life”, yang merupakan versi resmi China dari KBS2 ‘Gag Concert’, dan telah berpartisipasi dalam konferensi pers sebelum episode perdana pada 24 Januari, secara aktif mempromosikan program ini.

Pada konferensi pers, Shinhwa menunjukkan penampilan mewah melalui “This Love”, memanaskan atmosfer. Performance mereka juga menjadi topik hangat, karena mereka tetap populer di China.

Fans China juga ingin tahu mengenai rahasia keawetan Shinhwa, setelah mempertahankan tim selama lebih dari 16 tahun. Dan ketika ditanya mengenai rahasia mereka, Shinhwa mengungkapkan “Kami bisa bersama selama 16 tahun karena fans memberikan dukungan dan tidak pernah pergi, dan kami berenam saling percaya dan saling bergantung satu sama lain.”

Setelah konferensi pers pada 17 Januari, Shinhwa juga akan berpartisipasi dalam syuting pada 18 Januari. Shinhwa akan tampil sebagai bintang tamu spesial dalam segmen “Discoveries In Life” dan “Real Talk Show”, korner populer di ‘Gag Konser’ original, dan mereka diharapkan untuk menunjukkan rasa humor yang unik.

Shinhwa diharapkan untuk merilis album reguler ke-12 pada akhir Februari.

sr: TVreport
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s