[TRANS] Shinhwa – “WE” Album Introduction (130214)

Satu-satunya “Shinhwa (legend)” dimana “kita” menjadi satu….
Legenda Shinhwa (legend)
Februari 26, Shinhwa merilis album ke-12, “We”!

Satu-satunya “Shinhwa (legend)” dimana “kita” menjadi satu.…

Tahun ini adalah ulang tahun grup ke-17, Shinhwa, yang namanya sudah menjadi ‘legenda’, membuat comeback besar-besaran dengan album ke-12.

Shinhwa sebelumnya memesona massa dengan kharisma klasik namun modern mereka melalui album ke-11 mereka, ‘The Classic’ pada 2013, dan sekali lagi mempersembahkan sebuah masterpiece dengan perilisan album ke-12 mereka, yang melebihi sebuah kesempurnaan, setelah 1 tahun dan 9 bulan.

Menarik perhatian dengan performa tak tertandingi dan melodi trendi dengan setiap album, Shinhwa bekerja dengan musisi hebat, baik domestik maupun internasional seperti Andrew Jackson, London Noise, Kim Dohyun, e.one, Iconic Sound dll, untuk menghasilkan musik yang paling sesuai dengan Shinhwa, dan juga musik yang paling mengeluarkan ciri khas Shinhwa. Setelah periode produksi yang panjang, mereka, sekali lagi mereka menghasilkan sebuah album dengan kualitas terbaik, yang menunjukkan kharisma mereka yang tak dimiliki idol masa kini.

Title song untuk album ke-12 “Sniper”, merupakan sebuah kolaborasi antara Andrew Jackson, yang menulis ‘Venus’ dan ‘This Love’ yang memenangkan trofi terbanyak untuk Shinhwa, dan tim komposer London Noise, yang mulai bekerja untuk album Shinhwa pertama kalinya. Lagu tersebut adalah lagu elektronik shuffle dance dengan irama kuat dan nada yang mengingatkan pada sebuah film Barat, yang meningkatkan daya tarik muram lagu ini.

Selain itu, meski selalu mempersembahkan penampilan unik dan tak tertandingi dalam setiap title song, Shinhwa, untuk title song ‘Sniper’, telah memilih untuk mengekspresikan lagu ini dengan koreografi powerful yang terfokus pada masing-masing member pada setiap bagian mereka, dan akan menunjukkan kharisma maskulin seorang pria yang telah memasang seorang wanita sebagai target.

Video musik untuk title song ‘Sniper’ disutradari oleh Sutradara Han Samin, yang telah bekerja untuk Taeyang “Eyes, Nose, Lips”, 2NE1 “Missing You”, Big Bang “Blue”, G-Dragon “Crooked”, Lee Hi “1, 2, 3, 4” dll. Foto cover yang seksi namun sangat kharismatik dipotret oleh fotografer top Korea, Kim Youngjun, yang telah bekerja dengan Kim Soohyun, Yoo Seungho, Son Yejin, IU, Park Shinhye, Lee Minho dll. Sekali lagi, sebuah “album masterpiece” dihasilkan, melalui kolaborasi dengan para ahli terbaik di masing-masing bidang.

Melalui album ini, para member Shinhwa juga telah mencoba membuat perubahan pada nada vokal dan rap mereka sesuai dengan masing-masing karakter lagu. Eric, seperti album sebelumnya, bertanggung jawab atas pembuatan rap diseluruh album, sedangkan Lee Minwoo menulis lirik untuk 3 lagu “Alright”, “Give it 2 Me” dan “I’m in Love” dan juga memimpin proses produksi untuk seluruh album. Masing-masing dari mereka menggunakan talenta musikal mereka dan bekerja sekeras mungkin untuk album ini.

Dengan staf terbaik, untuk musik terbaik, hingga kemampuan terbaik mereka, dan album dengan kualitas album terbaik, album ke-12 “We” yang paling mampu mengidentifikasikan Shinhwa, sekarang mengungkapkan isi mereka dihadapan “kita”.

Februari 26, 2015.
Full album ke-12 Shinhwa “We”.

87219002

 

Read tracklists description here

sr: ShinCom Entertainment website
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s