[BERITA] Shinhwa Mengungkap ‘Target’ sebagai Title Song dan Daftar Lagu Album ke-12 (110215)

Shinhwa akan comeback dengan title song, Target(translated).

Mengungkap album ke-12 mereka pada 26 Februari mendatang, Shinhwa mengumumkan pada fans bahwa grup ini akan mempromosikan Target sebagai title song.

Dimulai pada 10 Februari, Shinhwa mulai mengungkapkan foto album ke-12, diambil oleh fotografer Kim Young Jin, mengumumkan bahwa sang legenda telah kembali. Shinhwa juga melewatkan dua malam dan tiga hari untuk merekam video musik untuk Target, sedang dalam persiapan final untuk comeback mereka.

87219002

Title song Target digubah dan ditulis oleh Andrew Jackson, yang sebelumnya bekerja sama dengan Shinhwa untuk title song album ke-10, Venus, dan album ke-11 mereka, This Love, dan juga bekerja sama dengan tim produksi, London Noise, yang akan bekerja sama dengan Shinhwa untuk pertama kalinya.

Di tahun 2013, Shinhwa menunjukkan genre voguing melalui This Love untuk pertama kalinya di Korea. Untuk Target, grup ini akan kembali dengan koreografi yang lebih kuat dan stylish, ditambah dengan kharisma mereka yang memancar.

Shincom Entertainment menyatakan, “Shinhwa akan kembali dengan title song Target melalui album ke-12 pada 26 Februari. Melalui title song ini, kalian bisa mengharapkan performance penuh kharisma dan kekuatan yang merupakan ciri khas Shinhwa. Tolong nantikan kembalinya Shinhwa karena mereka kembali dengan musik berkualitas.”

Shinhwa akan merilis album ke-12We pada 26 Februari. Penjualan tiket untuk konser ulang tahun ke-17 akan dimulai pada 11 Februari untuk anggota fanclub melalui Interpark.

Photo Credit: Shincom Entertainment

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s