[BERITA] Shinhwa Mengungkap Poster 6 Kharismatik Member (130215)

Shinhwa mengambil bagian dalam syuting sebuah pictorial sebelum comeback album ke-12 mereka.

Shinhwa belakangan ini melakukan sesi pemotretan dan wawancara, yang akan dirilis melalui majalah AtStar1 edisi Maret 2015. Kembali sebagai grup setelah sekian lama, Shinhwa mengambil bagian dalam pemotretan dan wawancara dengan penampilan tampan mereka yang biasanya, juga dengan rekor menakjubkan dari ulang tahun ke-17 dan album ke-12 mereka. .

Dalam wawancara yang dilakukan setelah pemotretan, ketika ditanya ‘apa rahasia untuk terus berpromosi selama 17 tahun tanpa pergantian member atau pembubaran’, Eric menjawab, “Segala sesuatunya terjadi disaat yang tepat. Tidak ada sesuatu yang berjalan dengan baik hanya karena keberhasilan satu orang. Kami mendapatkan hasil yang baik karena dalam seluruh situasi dan momen, segala hal menyatu dengan sempurna. Menambahkan, Dongwan berkata, “Hal ini berkat solidaritas bagai keluarga diantara kami. Apapun yang terjadi, semua member berpikir bahwa hal itu adalah masalah ‘bersama’, bukan hanya masalah ‘individu.'” menunjukkan solidaritas hangat. Shin Hyesung berkata, “Kami semua terbuka akan segala hal dan bukan tipe yang suka menyembunyikan sesuatu, dan secara mengejutkan, hal inilah yang memungkinkan kami bersama dalam waktu yang lama. Leader juga memerankan peranan penting.” tidak lupa menunjukkan kasih sayangnya pada leader Eric.

shinhwa star1 2 shinhwa star1

 

Ketika ditanya mengenai ‘apa pendapatmu soal idol grup yang baru debut akhir-akhir ini’, Andy berkata, “Ada banyak orang bertalenta, jadi faktanya, aku melihat banyak hal yang harus aku pelajari dari mereka,” menunjukkan kerendahan hatinya. Minwoo berkata, “Ketika aku melihat boy group, aku sering mengingat masa-masa awal debut kami. Aku harap mereka semua bisa mencapai impian mereka,” dan menunjukkan ‘cinta untuk hoobae’ yang tidak biasa.

Ketika ditanya bagaimana rasanya muncul di episode spesial 800 Inkigayo pada 25 Januari, Junjin berkata, “Kami senang karena kami bisa bertemu orang-orang yang kami ingin temui. Khususnya bertemu Turbo hyungs setelah sekian lama, rasanya senang.”

Pada edisi Maret AtStar1, yang dipublikasikan pada 23 Februari, Shinhwa melakukan pemotretan pictorial dengan konsep ‘aura enam pria kharismatik’. Dalam edisi Maret, Shinhwa dengan jujur bercerita soal album ke-12 mereka, pemikiran soal satu sama lain, dan masa depan mereka.

sr: AtStar1
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s