[BERITA] Shinhwa Merilis Album ke-12 pada 26 Februari! (100215)

Mengakhiri masa hiatus mereka, Shinhwa akan merilis album ke-12 yang telah dinanti-nantikan, WE

shinhwa teaser 3 HD

Pada 10 Februari, Shincom Entertainment mengubah situs mereka dengan sebuah foto teaser grup yang hampir berusia 17 tahun ini. 26 Februari diumumkan sebagai tanggal perilisan album bersamaan dengan foto ini, begitu juga dengan beberapa detail lain.

Album akan tersedia online mulai 26 Februari. Sebuah Special Edition, dibatasi hanya 40.000 kopi, akan dirilis pada 3 Maret, begitu juga dengan Thanks Edition pada 5 Maret. Pemesanan akan dimulai pada 13 dan 17 Februari.

shincom twitter 100215 2

“Shinhwa akan comeback pada 26 Februari dengan album ke-12. Karena ini adalah album yang kami rilis setelah sekian lama, seluruh member berusaha sepenuh jiwa dan raga untuk menciptakan musik berkualitas,” ungkap Shincom Entertainment. “Album ini khususnya akan menunjukkan performance powerful dan musik trendi yang hanya bisa dibawakan oleh Shinhwa, dan kami akan mempersembahkan penampilan panggung terbaik, jadi tolong nantikan dan dukung comeback Shinhwa.”

Shinhwa akan mengadakan konser 17th Anniversary Concert: WE pada Maret 21 dan 22 di Olympic Park Gymnastics Stadium dengan penjualan tiket mulai 11 Februari untuk fanclub resmi dan 13 Februari untuk umum.

Photo Credit: Shincom Entertainment

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s