[BERITA] V.O.S Choi Hyun Joon Mengungkapkan Bahwa Menciptakan Lagu Untuk Shinhwa adalah Suatu Kehormatan (040215)

Setelah menulis dan menggubah lagu terbaru Shinhwa, Memory, e.one Choi Hyun Joon berbagi pemikirannya.

Dengan hasil baik Shinhwa Memory di tangga lagu, perhatian telah ditumpahkan kepada tim produksi, e.one. Member V.O.S, Choi Hyun Joon, yang merupakan bagian dari mereka, mengungkapkan pendapatnya.

“Sebagai seorang fans yang mengikuti tarian Shinhwa dan menyanyikan lagu mereka di amsa sekolah, merupakan suatu kehormatan bagiku untuk berpartisipasi dalam album mereka. Mendapatkan dukungan setelah sekian lama dan masih berdiri dengan kuat, Shinhwa hyungnim adalah panutan bagi banyak junior mereka. Aku hanya bisa berterima kasih bahwa senior seperti mereka memilih lagu tim produksi kami, e.one.” kata Choi Hyun Joon, berbagai bagaimana rasanya mengerjakan lagu pre-rilis SHinhwa.

86646002

 

“Aku menulis lagu ini untuk semua orang yang memiliki banyak memori mengenai Shinhwa dan musik Shinhwa sepertiku. Jika kamu adalah orang yang tumbuh dewasa dengan lagu-lagu Shinhwa, pastinya kamu akan mengingat masa lalu bahagia atau sedih yang dirasakan melalui Shinhwa sepertiku. Aku ingin menjelaskan bahwa seluruh kenangan dari masa ke masa tersebut atau tertanam di hati kami akan terus hadir melalui musik Shinhwa.”

e.one sebelumnya telah menciptakan lagu untuk EXO, SHINee′s Jonghyun, SM the Ballad, A Pink, Fly to the Sky, Nine Muses, dan banyak lagi. e.one terdiri atas Choi Hyun Joon dan komposer Jung Ho Hyun.

 

Photo Credit: Star Empire Entertainment

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s