[BERITA] Jumlah Penonton Youtube CF Shinhwa Meningkat Drastis Berkat Akting Jenaka (130115)

tumblr_inline_ni4ab8JpvY1rb7x3v

Iklan TV Chicken Mania menjadi topik hangat berkat akting jenaka Shinhwa.

Merek franchise ayam goreng ‘Chicken Mania’ mulai mengungkapkan ‘versi Prawn Chicken’ untuk sebuah seri iklan berdasarkan konsep ‘Rasa yang Menghancurkan Persahabatan’, sebelum merilis seri iklan berikutnya; ‘Boneless Chicken’ dan ‘Roasted Hot BBQ’.

Sudah 6 hari berlalu sejak iklan TVdiunggah di Youtube dan mereka telah menembus angka 120.000 penonton dan screencap dan review iklan ini terus diposting di berbagai blog netizen.

Seri iklan terbaru untuk konsep ‘Rasa yang Menghancurkan Persahabatan’ adalah iklan baru yang dirilis oleh Chicken Mania sebagai iklan kedua dari iklan di tahun 2013, dan dibuat dalam beberapa versi, yakni “Prawn Chicken”, “Boneless Chicken” dan “Roast Hot BBQ”.

Konsepnya adalah Shinhwa, yang telah bersama selama 17 tahun sejak debut, memilih ayam Chicken Mania diatas persahabatan mereka, dan masing-masing item menu menunjukkan akting jenaka para member.
Reaksi Netizen termasuk ‘Haruskah aku bilang kalau iklan-iklan ini sangat lucu?’, ‘Benar-benar daebak! Tidak tahu berapa kali aku menontonnya’ dll
Mereka juga merilis lagu baru untuk iklan Chicken Mania, dibuat sesuai dengan konsep, dan bisa didengar melalui situs resmi Cknia (www.cknia.com).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s