[TRANS] Pesan Tahun Baru Kim Dongwan Untuk Para Member (010115)

Terakhir, aku ingin mengirim ucapan selamat tahun baru untuk para member. Tahun lalu, aku pergi ke ski resor sendirian. Karena Minwoo bilang dia ingin pergi, jadi aku memesankan tempat, tapi dia tidak menelponku. Lalu saat aku menonton kembang api sendirian di Gangwon-do, aku melihat Lee Bongju! Dan karena aku menyanbut tahun baru sambil makan ayam goreng dan bir dengan Lee Bongju, sulit bagiku untuk mempersiapkan tahun baru dengan benar, dan rasanya membosankan. Tapi tahun ini, karena aku melewatkannya dengan kalian semua, rasanya lebih bermakna, dan rasanya aku akan memiliki tahun yang kaya, menyanyi, menari dan promosi dengan aktif. Pesanku untuk para member…

Eric ah, sungguh, Shinhwa forever. Kamu memikul tanggung jawab berat. Kamu sudah bekerja keras.

Minwoo-ku selalu membuatku nyaman dan melihat bagaimana luar biasanya dirimu memimpin dalam tari dan konfigurasi album! Tapi beberapa waktu lalu, karena sedikit kesalahpahaman, kamu mencoba menyelesaikannya dengan 6 pasang sepatu, taktikmu itu! Taktikmu!! Aku merasa terhormat dan berterima kasih padamu. Di masa depan, jika kamu terus melanjutkan cara itu, aku akan bisa menjadi lebih pengertian, apapun yang kau lakukan.

Andy-ku! Ah Andy..sebenarnya aku bicara pada para member, bertanya apa mereka bisa datang dan Andy membalas, “Hyung, aku sangat ingin berdiri dipanggung. Tapi rasanya kurang tepat.” Andy selalu membuatku menangis. Rasanya seharusnya aku tidak bertanya padanya. Tahun depan, kami akan kembali sebagai grup jadi aku aku rasa Andy akan bisa tersenyum dengan percaya diri seperti sebelumnya. Tolong berikan banyak dukungan pada kami.

Hyesung, seperti biasa, baik-baik saja.
Ada siapa lagi??

Jinnie! Ah Jinnie juga melewatkan hari ini dengan keluarganya. Sebenarnya, secara alami, kalian seharusnya melewatkan tanggal 31 dengan keluarga! Kalian adalah orang-orang aneh. Haha. Terima kasih karena kalian aneh.

Minwoo juga pergi ke tempat kelahirannya juga, melewatkan waktu dengan ibunya. Apa? (fans: Gangwon-do!!). Aku nggak dengar kalian. Aku nggak dengar!!

(omit)

Uh.. 2015 adalah Tahun Kambing. Diantara para member, ada 6..ah bukan, ada 4 dari kami yang lahir di tahun itu jadi tahun ini sangat kami antisipasi. Aku rasa kami akan bisa berpromosi dengan sangat aktif di tahun ini. Sama seperti sebelumnya (*tahun kambing terakhir adalah tahun 2003). Iya kan? Rasanya iya. Meski sayang para member tidak ada disini, tapi aku sangat gembira karena aku ada disini dengan kalian semua. Aku harap seluruh harapan yang kalian ucapkan hari ini akan terwujud. Pasti akan terwujud!! Dan aku harap kalian akan bersama Shinhwa di 2015. Di masa depan, aku harap hari seperti hari ini, dimana aku bernyanyi di hadapan kalian, akan terus berlanjut hingga aku mati.

credit: malpabo (eng)

Leave a Reply

