[BERITA] Shinhwa Akan Merilis Lagu Pre-Release ‘Memory’ Untuk SHCJ (290115)

Kembali setelah setahun dan sembilan bulan, Shinhwa akan merilis sebuah lagu baru.

Menantikan perilisan album ke-12 pada akhir Februari, Shinhwa akan merilis single ‘Memori’ terlebih dahulu, sebuah lagu pop ballad yang mengekspresikan rasa terima kasih mereka pada fans, pada 3 Februari jam 12 siang (KST).

Setelah mengungkapkan melodi trendi dalam This Love untuk album ke-11 mereka dan menunjukkan voguing dance untuk pertama kalinya di Korea pada 2013, Shinhwa mengungkapkan bahwa musik dan penampilan mereka akan lebih istimewa pada album ke-12, meningkatkan perhatian fans dan pemerhati musik mengenai kembalinya grup legendaris ini.

010115 shincom twitter

Dengan persiapan comeback setelah setahun dan 9 bulan, Shinhwa akan mulai menghitung mundur menuju comeback mereka dengan perilisan single Memory pada 3 Februari.

Memory diciptakan oleh tim produksi, e.one, yang terdiri dari vokalis V.O.S Choi Hyun Joon dan Jung Ho Hyun. Lagu ini merupakan sebuah pop ballad yang mengekspresikan rasa terima kasih Shinhwa kepada fans untuk menyambut ulang tahun ke-17 mereka mendatang. Lagu ini akan menjadi hadiah spesial bagi fans, yang telah menantikan comeback ini.

Shincom Entertainment menyatakan, “Shinhwa akan merilis lagu Memory sebelum comeback mereka diakhir Februari. Lagu ini adalah lagu pop ballad yang didedikasikan kepada fans mereka, Shinhwa berterima kasih pada mereka karena mereka berada disisi Shinhwa selama 17 tahun. Lagu ini akan menjadi hadiah kejutan bagi fans, yang telah menanti comebakc kami, jadi tolong nantikan lagu baru ini.”

Shinhwa akan merilis Memory pada 3 Februari, sebelum perilisan dan comeback resmi untuk album ke-12 .

Photo Credit: Shincom Entertainment

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s