[BERITA] Shinhwa Comeback Setelah 1 tahun 9 bulan (301214)

tumblr_inline_nhdgpvpgNp1rb7x3v

Grup Shinhwa akan kembali Februari tahun depan.

Shinhwa belakangan ini melakukan pemotretan untuk sampul album ke-12 mereka dalam kerahasiaan dan memngumumkan bahwa mereka akan segera comeback, dikonfirmasi pula bahwa comeback mereka dijadwalkan pada Februari tahun depan.

Untuk perilisan album ke-12 mereka setelah sekian lama, dengan tekun dan hati-hati Shinhwa melakukan yang terbaik untuk produksi album mereka dan bulan lalu, melalui sebuah rapat dengan para member, mereka menjadwalkan Februari sebagai periode comeback mereka tapi terus mendiskusikan jadwal comeback mereka untuk mempersembahkan album yang lebih sempurna.

Untuk menunjukkan sisi yang lebih sempurna pada fans, melalui diskusi panjang dan berkelanjutan, akhirnya memutuskan akhir Februari sebagai tanggal comeback mereka.

Ini adalah comeback pertama Shinhwa dalam 1 tahun dan 9 bulan, setelah perilisan album ke-11 mereka pada tahun 2013, dan karena ini merupakan perilisan album pertama mereka setelah setahun lebih, Shinhwa telah memberi bocoran bahwa mereka akan mempersembahkan sebuah penampilan dan kharisma yang hanya dimiliki Shinhwa sebagai grup yang menyambut tahun ke-17 mereka, meningkatkan ekspektasi fans.

Selama ini, melalui “Venus” dan “This Love”, Shinhwa telah menunjukkan dominasi tak tertandingi melalui penampilan kuat dan penuh energi mereka, dan untuk album ke-12 mereka, mereka sangat hati-hati dalam memilih sebuah lagu yang mampu menunjukkan kharisma unik mereka dan diharapkan bahwa Shinhwa akan menunjukkan kharisma unik dan tak tertandingi milik mereka.

Mengenai hal ini, seorang perwakilan Shincom Entertainment mengarakan, setelah diskusi panjang antara para member, telah dikonfirmasi bahwa comeback mereka akan dilaksanakan pada akhir Februari tahun depan.  Hal ini agak terlambat dibandingkan jadwal comeback mereka pada awalnya, tapi semangat dan keinginan bermusik para member untuk album ini sangat besar dan album dengan kualitas lebih baik bisa diharapkan. Juga, tahun depan, Shinhwa akan berpromosi dengan aktif, tidak hanya melalui album ke-12 mereka tetapi juga melalui sebuah konser dll, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan pada mereka.”

credit: 10asia + malpabo (eng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s