[BERITA] Shinhwa Syuting Sampul Album; Akan Mulai Rekaman (261114)

Shinhwa sedang syuting kover album ke-12 mereka.

Berdasarkan keteranhan perwakilan Shinhwa, Shinhwa sedang syuting untuk full album ke-12 mereka, dijadwalkan untuk rilis bulan Januari, disebuah lokasi di Gangnam, pada tanggal 25 hingga 26.

Saat ini, Shinhwa sudah menyelesaikan pemilihan lagu untuk dimasukkan ke dalam album mereka dan sudah memulai rekaman dengan sungguh-sungguh. Selama ini, untuk setiap album, Shinhwa telah menunjukkan musik unik, powerful dan matang serta penampilan dance, yang meningkatkann antisipasi untuk album ini.

Keaktifan masing-masing member sebagai penyanyi/penulis lagu cukup mencolok dan menarik perhatian menganai bagaimana hal ini akan mempengaruhi lagu-lagu yang ditulis mereka sendiri dan proses produksi.

Juga, sebelum kembalinya Shinhwa sebagai grup tahun depan, para member secara individual telah terfokus pada aktivitas solo mereka pada paruh kedua tahun ini. Leader Eric berakting dalam drama yang baru saja selesai “Discovery of Romance” sedangkan Lee Minwoo merilis album solo untuk perayaan debutnya ke-10 tahun di paruh pertama tahun ini dan telah muncul di Mnet Dancing9 season 2 sebagai master.

Mulai bulan Juli, Shin Hyesung merilis proyek remake ‘Once Again’, dimana dia merilis sebuah remake dari lagu-lagunya sendiri melalui kolaborasi bersama artis yang berbeda setiap bulan, dan Kim Dongwan telah merilis single ‘He_Sunshine’ dan dengan sukses mengadakan konser mininya ‘He’.

Kim Dongwan akan mengadakan konser solonya ‘Startlight’ pada 31 Desember.

sr: Obs news
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s