[BERITA] Shinhwa akan Tampil di Episode Special Ke-800 Inkigayo (210115)

Shinhwa akan tampil di episode special SBS Inkigayo ke-800.

Menunggu comeback album ke-12 di akhir Februari setelah 1 tahun 9 bulan hiatus, Shinhwa akan tampil di episode special ke-800 Inkigayo pada tanggal 25 Januari.

Setelah menayangkan episode pertamanya di tahun 1998, Inkigayo akan menemui episode ke-800-nya pada 25 Januari, 2015, yang sedang bersiap untuk menampilkan pertunjukkan yang brilian dari artis-artis terkemuka selama episode special ke-800. Shinhwa akan tampil di Inkigayo terlebih dahulu sebelum perilisan album ke-12-nya.

Debut dengan lagu Problem Solver di tahun 1998, periode yang sama dimana Inkigayo baru saja dibuat, Shinhwa telah menunjukkan kerja tim yang kuat, tidak pernah berganti member ataupun bubar selama 17 tahun, menjadi satu-satunya group yang bertahan. Lewat episode special ke-800 Inkigayo, Shinhwa akan tampil untuk group-group juniornya, membuat episode special ini menjadi lebih berarti.

Karena Shinhwa tidak pernah tampil di Inkigayo selama delapan tahun setelah promosi untuk lagu utama album ke-8 Once in a Lifetime di tahun 2006, penampilan Shinhwa dinantikan para fans, yang sudah menunggu lama untuk penampilan ini.

85631002

Shincom Entertaiment menyatakan, “Ini seperti berita segar untuk Shinhwa, yang debut di tahun yang sama dimana Inkigayo dibuat, untuk dapat berdiri di panggung episode ke-800 Inkigayo. Khususnya sebagai satu-satunya group yang terus aktif seperti Inkigayo yang mencapai episode ke-800-nya, kami akan menampilkan penampilan yang luar biasa dan seperti Shinhwa. Kami meminta para fans memberikan perhatian dan antisipasinya untuk panggung Shinhwa yang sempurna di episode special ke-800 Inkigayo menjelang comeback Shinhwa di akhir Februari.”

Source: MWave | Photo Credit: Shincom entertainment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s