[Melon Music Story – Inside People] 20141121 – Kim Dongwan single album [He] (211114)

tumblr_inline_nfdudekBYp1rb7x3v

Mematahkan hiatus 6 tahun
Modern Cold City Guy
KimDongWan

Kisah 1 | Di lokasi syuting sampul album Kim Dongwan, yang kembali sebagai solois setelah beberapa tahun 
Pada 8 Oktober 2014, di sebuah studio di Sungsu-dong, ada sesi pemotretan sampul album Kim Dongwan yang kembali sebagai solois setelah beberapa tahun~ Ayo semua pergi ke lokasi~!! ^^

tumblr_inline_nfdvtz8RAU1rb7x3v

Di lokasi dengan kesan vintage, dan Kim Dongwan yang syuting sejak pagi hari!! Dia memberikan kesan sebagai pria musim gugur. Karena dia akan kembali menyapa semua orang setelah sekian lama, dia memonitor segala hal dengan detail.

tumblr_inline_nfdvx0WXF91rb7x3v

Untuk sesi ini, sebuah kamera digital tidak digunakan, sebagai gantinya, kamera analog digunakan!
Tidak seperti foto biasa, kalian akan bisa melihat Kim Dongwan dalam kesan analog sebagaimana adanya! Tolong nantikan!
Sambil memonitor, secara personal Kim Dongwan menggunakan kamera handphone untuk memotret dirinya sendiri~!! Foto apakah yang dia sukai? (mengintip)

tumblr_inline_nfdw2u9tbZ1rb7x3v

Meski syuting dimulai sejak pagi, ia tetap fokus!
Dikatakan bahwa dia tidak pernah kehilangan senyum dan bahkan menjadi moodmaker di lokasi!! (debaran hati pertama karena wajah senyumnya)

tumblr_inline_nfdw4zuKHW1rb7x3v

Kim Dongwan yang merupakan idol tertua di industry yang masih aktif dan juga seorang legenda….bahkan terlihat sangat tampan mengenakan jeans..!! ^^ (debaran hati kedua karena penampilannya).

Syuting selesai denganku yang terus mengatakan “Ganteng!!” dari awal hingga akhir!!! (Ya…aku melakukannya.. :D)

Kim Dongwan yang berpartisipasi dalam produksi album single pertamanya dalam 6 tahun dengan ketulusan dan cinta!! dan juga fotografer tampan bergaya superman yang memotret seluruh foto dan juga seluruh staf, semua orang benar-benar bekerja keras!!!

Album solo single ini [He] yang dipersembahkan pada kalian semua dengan penuh ketulusan dan cinta mengandung suara tulus Kim Dongwan. Kembali setelah 6 tahun dengan album solo single, Kim Dongwan! Tolong beri banyak dukungan dan perhatian pada suaranya, kisahnya! Album single ini benar-benar bagus (the love..♥)

Melon Exclusive | Mengungkapkan foto yang belum terungkap! 

tumblr_inline_nfdxxvWUKh1rb7x3v

Kisah 2 | Debut sebagai sutradara sebuah video musik, Kim Dongwan secara pribadi memperkenalkan MV-nya.
Halo. Ini Kim Dongwan, yang akan debut (??) sebagai seorang sutradara melalui video musik album ini.

Pertama…meski aku agak malu untuk menyebutnya sebagai debut sutradara video musik..tapi saat mempersiapkan album ini, aku berpikir bahwa pemandangan yang aku ambil secara pribadi saat bepergian sangat cocok dengan musiknya dan itulah bagaimana aku mulai. Meski video musik ini sangat kurang tapi aku bekerja keras untuk mengerjakannya jadi aku harap kalian akan menyukainya~

Baiklah..aku akan memperkanalkan video musik ini.

Video musik ini adalah video yang diambil saat aku pergi ke New Zealand dan Whistler, Canada pada 2013. Aku juga tinggal di Whistler untuk waktu yang lama untuk bepergian dan belajar bahasa.

Saat tinggal disana, aku melewatkan waktuku dengan snowboarding, hiking, dan mountain biking.
Saat itu benar-benar menggembiarakan~
Aku harap kalian semua bisa meluangkan waktu untuk pergi kesana setidaknya sekali~ Aku benar-benar merekomendasikannya~~!!!  Hahaha

Sebenarnya, ini adalah sesuatu yang aku mulai dari keinginan untuk memamerkan pada teman-teman yang menemaniku bepergian dan bersantai…
dan akhirnya menjadi sebuah video musik~^^
Juga, video yang aku dapat dari liburanku untuk melihat Aurora, yang telah aku rencakanan sejak lama, juga ada didalamnya. (Video tersebut muncul pada paruh kedua video musik~ jadi tolong lihat hingga akhir haha)

Merekam Aurora… aku merekam dengan konsisten lebih dari 6 jam selama 4 hari sambil bergetar karena udara dingin~
Aku merekamnya sambil menggunakan fungsi Time Slip.
Sayangnya, Aurora yang sangat besar dan cantik, yang aku lihat tidak bisa direkam. Kaerna pemandangan tersebut adalah pemandangan yang ingin aku lihat dengan mataku juga…

Anyway… meski sangat kurang, tapi aku harap kalian akan menikmati saat menontonnya.
Dan aku juga berharap kalian akan mendengarkan album single yang aku rilis setelah beberapa tahun… haha.

Dari Kim Dongwan | Untuk Melon

tumblr_inline_nfdy0sYR1q1rb7x3v

14.11.10
Semua orang di keluarga Melon~ Melewati musim dingin ini dengan sinar mentari ~ ♡ – D.W.

sr: Melon Music
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

One thought on “[Melon Music Story – Inside People] 20141121 – Kim Dongwan single album [He] (211114)

Leave a Reply

