[PROJECT] Shinhwa 17th Anniversary by SHCJ Indonesia

17HEADER Helo Shinhwa Changjo Indonesia, Selamat Tahun Baru! 2015~ Anniversary ke-17 Shinhwa dan seperti biasanya, kita akan bikin PROJECT~~~ Mohon dukungannya yah ^^

– Rice Wreath

Ini adalah hal wajib untuk mendukung konser Shinhwa… Kita sudah bikin juga di tahun 2012, 2013 dan 2014, tahun ini kita pasti bikin lagi dengan design yang lebih ketje~

– Gathering SHCJ Per-Wilayah

[PROJECT] Gathering Regional JABODETABEK
[PROJECT] Gathering Regional SURABAYA ==> Kontak @Silvioo_ 
[PROJECT] Gathering Regional BANDUNG ==> Kontak Indah (@23minsoo) – 089651303933

Dimohon untuk SHCJ yang mau bertugas sebagai Koordinator Gath Per-Wilayah untuk mendaftar ke shcjindonesia@gmail.com. Tugas Koordinator adalah menyusun acara, mengumpulkan peserta, memilih tempat, dll. Masalah dana, bisa dibagi rata untuk seluruh peserta, atau pake sistem pendaftaran saja ^^

Gathering ini WAJIB tanggal 21 atau 22 Maret 2014

– Format gathering terserah per wilayah. Mau gathering kecil2an, sekedar ngumpul sambil ngobrol, boleh. Mau gathering gede2an sampe ngundang artis ibu kota macem Syahrini atau ngudang Shinhwa juga boleh (*khayalan semata) – PER-WILAYAH maksudnya: Klo kota2 yg deket macem JABODETABEK skalian dibarengin aja biar makin rame. Atau Surabaya-Malang-Sidoarjo gitu. atau Jogja-Solo-Magelang. Kalo yg di Sumatera atau Sulawesi atau Kalimantan, mau gathering antar kota juga silakan.. Biaya ditanggung sendiri :p – Tunjuk SATU koordinator untuk per wilayah dan tolong bilang ke SHCJ_Indonesia siapa koordinator kalian.. Koordinator ini buat ngabarin tempat+jam gathering+format acara… – WAJIB foto-foto.. Foto kudu beresolusi tinggi… FOTO KUDU KECE… mau kalian dandan ala ondel2 atau pemain lenong juga terserah, asal kece. – Kalo foto tolong ada benda yang menandakan kalian lagi ngerayain ultah Shinhwa. Kalian boleh beli kue tart dikasih lilin. Kalo kere, cukup pake lilin sebatang sama foto member Shinhwa di altar (*salahperayaan =]]]). Bawa banner atau spanduk warna warni juga boleh..paling kalian dikirain suporter Persija (*buat yg di Jakarta.. yg di Surabaya ati2, bs dibakar bonek :p) =]]] – Dress code: Orange/Kaos SHCJ Indonesia

– Aksi Dana

Untuk mendukung pengadaan Rice Wreath dan support2 lainnya ketika Shinhwa comeback maka SHCJ Indonesia juga mengadakan aksi dana, berupa apa saja: – Kalender 2015 Shinhwa Changjo Indonesia

===Detail===

– Kaos Shinhwa Changjo Indonesia

===Info Menyusul===

– Donasi Note: Donasi tidak dipaksakan ^^ Jumlah donasi terserah kalian ^^ Se-mampunya, se-relanya, se-ikhlasnya ^^

No Rekening SHCJ Indonesia

Bank Mandiri a/n SHOFIA AZAHRA (Mandiri cabang Sragen)

900-00-1536945-8

Jika sudah transfer, mohon mengirimkan bukti transfer biar gampang di-datanya ke shcjindonesia@gmail.com ^^

Terima kasih atas dukungan kalian selama ini ^^

Shinhwa Changjo Indonesia

======

List Donatur 16th Anniversary Shinhwa
@SHCJ_Indonesia (KAS SHCJ Indonesia)
@flosyung
@whiteandy
@michelleandrian
@ichashinhwa
@mycolorisland
@clarajung19
@hijaulumut
@vanidwipuspita
@dhincroy
@dwimp
@conzznoc
@lysquiccy
@peppie_
@zeuwm
@nobuemon
@mon_cyn
@furi_oct
@mia_m_i
@kurrihera
@nurulfpratiwi
>>Ling<<
@qq_kiki_qq
@rhie2_qq
@larasatidea
@annesyna
@hestyjjang
@cancergirl87
>>Betharia<<
@silvana_ns
@adellaidde
@nickskullnick
@6002theqipast
@IndonesianIAM

======

Note: Kalau ada yang kalian mau tanyain, konsultasi atau apapun itu… Silahkan hubungi:

Flo – Twitter @flosyung – KakaoTalk & Line floppybeib

3 thoughts on “[PROJECT] Shinhwa 17th Anniversary by SHCJ Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s