[BERITA] Eric Berpose Untuk Majalah Dengan Model Dunia Girolamo Panzetta (19112014)

Eric Shinhwa merilis beberapa foto dari majalah dimana ia berpose dengan dengan model dunia Girolamo Panzetta. Kedua pria ini menghiasi halaman depan edisi Desember untuk Leon Korea.

Girolamo Panzetta secara global dikenal sebagai model dan aktor asal Italia yang dikenal sebagai ‘Ikon Leon’ karena menjadi model sampul untuk majalah fashion pria selama 13 tahun. Ia aktif sejak pertengahan 1980an di Jepang, dan menjadi terkenal sejak ia mulai mengajar bahasa Italia di NHK. Saat ini ia aktif sebagai bintang film, model iklan, dan penulis dengan penjualan paling laris.

Eric dan Panzetta bergaul dengan sangat baik, memamerkan kerja sama tim yang mematahkan batas nasional dan menarik pujian dari para staf.

Girolamo Panzetta berkata tentang Eric, “Aku mencari tahu tentangnya di internet sebelum bertemu dengan Eric, dan awalnya aku hanya memperhatikan wajahnya yang berbeda (tampan). Bertemu dengannya secara langsung, bagaimanapun juga, aku menemukan bahwa ia adalah pria yang hebat yang dipenuhi aura seorang aktor. Ia adalah lelaki hebat yang ingin aku temui lagi.”

tumblr_inline_nf8pztjYLs1spcm04

Eric berkomentar, “Aku harap aku mempunyai kharisma dan rasa humor seperti yang dimiliki Panzetta. Setelah bertemu dengannya aku menemukan bahwa ia sangat santai dan sangat bisa membuat orang merasa nyaman. Aku harap aku bisa menjadi pria seperti dia.”

Agensi Eric E&J Entertainment berkata, “Hal ini sangat berharga Eric bisa menghiasi sampul depan Leon Korea edisi Desember dengan model mahsyur dunia Girolamo Panzetta. Majalahnya sangat bagus berkat kerja sama dua pria, yang terjadi secara natural meskipun ini pertama kalinya mereka bersama.”

 

Source: Joy News 24, E&J Entertainment Twitter

Eng trans: shinhwastuff

Leave a Reply

