[BERITA] Kim Dongwan Shinhwa Akan Debut Sebagai Penulis..Photo Essay Akan Dirilis Akhir Bulan Ini (06112014)

Kim Dongwan Shinhwa akan merilis sebuah photo essay book pada tanggal 21 November dan debut sebagai penulis.

Selama ini Kim Dongwan telah menunjukkan kemampuan menulis dan fotografi yang luar biasa melalui blognya dan akan debut sebagai penulis melalui perilisan photo essaynya. Pada tanggal 6 November, menurut industri penerbitan, photo essaynya akan menunjukkan sisi paling jujur dari “Kim Dongwan sendiri” dan bukan “penyanyi Kim Dongwan”.

Kim Dongwan telah bepergian ke berbagai tempat di dunia selama waktu istirahat dari aktivitasnya dan menikmati fotografi, dan telah mengumpulkan karyanya selama ini untuk melengkapi buku ini. Juga dengan reviewnya tentang film, buku juga kejujuran pikirannya tentang hubungan antar manusia dll, menunjukkan sisi lain dari balik seorang bintang idola yang mempesona.

tumblr_inline_neliif30Dh1rb7x3v

Kejujuran saran tanpa berpura-pura, kenyamanan yang datang dari pengalaman, kenangan-kenangan Kim Dongwan yang tak dapat dilupakan semuanya akan dimasukkan dalam buku ini, membuat buku ini tak seperti photo essay yang dirilis oleh para selebriti, dan diharapkan akan menerima reaksi antusias yang lebih seperti cerita pendek tentang kehidupan yang dapat diidentifikasi oleh kalangan remaja dan para pembaca. Ekspresinya yang sangat blak-blakan diharapkan dapat lebih menghidupkan.

Sebelumnya Kim Dongwan telah menerima respon yang sangat antusias dari blognya,  dimana ia menulis dengan sangat jujur, tak hanya tentang kehidupan sehari-harinya, tetapi juga masalah di lingkungan masyarakat, juga seperti yang diperlihatkan melalui foto-fotonya. Dan itulah mengapa kemampuan menulisnya dan pandangannya tentang dunia sudah terkenal dikalangan fans.

Ia juga akan berlanjut untuk berpromosi secara aktif sebagai seorang penyanyi. Pada tanggal 20 November, di AX-Hall, Kwangjin-gu, Seoul, ia akan bertemu dengan fansnya melalui mini konser “He”nya. Untuk mini konser ini, ia telah menggunakan foto yang ia ambil secara personal dengan kamera pribadinya saat berlibur di Canary Islands sebagai poster, dan seperti yang diketahui bahwa ia secara langsung terlibat dalam perencanaan berbagai event di mana ia dapat berkomunikasi secara personal dengan fansnya. Konser ini mencatat rekor sold-out segera setelah penjualan tiket dibuka dan menerima respon yang sangat antusias.

Ia juga tumbuh sebagai seorag aktor. Memenangkan hati para pemirsa TV melalui drama-drama seperti “Goodbye”, “The Pick”, “Cheer Up Mr. Kim” etc, ia berpartisipasi dalam musikal, “Hedwig” dari tahun 2011 ke “The Man Who Walked Through The Walls” dan bahkan bergabung kembali dengan “Hedwig” tiga tahun setelahnya. Sold out untuk semua pertunjukkannya dan mengesahkan posisinya sebagai penjual tiket terkuat di industri musikal.

 

source:  Osen

Eng trans: malpabo

2 thoughts on “[BERITA] Kim Dongwan Shinhwa Akan Debut Sebagai Penulis..Photo Essay Akan Dirilis Akhir Bulan Ini (06112014)

  1. Omaygat demiapa makin suka banget sama dongwannnnn. di balik sifat nya yg kaya gtu (?) di punya banyak kelebihan yaaaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s