[BERITA] One-Man Agency: Ini adalah Shinhwa-style (271014)

[Dimana para selebriti akan berakhir setelah kontrak awal mereka dengan agensi berakhir selalu merupakan topik menarik. Salah satu opsi yang mereka miliki adalah membangun agensi one-man milik mereka sendiri. Agensi one-man selalu dipertimbangkan sebagai sebuah opsi yang menarik. Ini merupakan pilihan dimana mereka ingin berada dalam agensi dengan sumber daya besar untuk mendukung aktivitas mereka, atau membangun agensi mereka sendiri untuk keluar dari batasan dan klausul kontrak. Kami memutuskan untuk menilik berbagai bentuk agensi one-man dan sejarah mereka untuk menghetahui apakah para selebriti yang memilih jalan ini bisa sukses dan mencari tahu mengapa mereka memutuskan untuk menempuh jalan ini.]

Grup Shinhwa berpromosi secara individual dan sebagai grup dibawah struktur unik berbagai agensi.

Masing-masing member berada dalam agensi berbeda. Leader Eric mendirikan E&J di bulan Mei, menduduki posisi kepala agensi bersama manajer setianya. Kim Dongwan menandatangani kontrak eksklusif dengan CI Entertainment yang baru didirikan pada bulan Oktober.

Shin Hyesung memperbarui kontraknya dengan Liveworks Company, yang menjadi agensinya sejak 2009, sementara Lee Minwoo, yang sebelumnya berkedudukan sebagai produser dibawah agensinya sendiri M Rizing Entertainment, juga berpromosi dibawah manajemen Liveworks Company. Junjin sebelumnya berada dibawah agensi Open World Entertainment, tapi sejak kontraknya habis pada pertengahan 2012, dia terus berpromosi dengan manajernya.

Selain Andy, yang mendirikan T.O.P Media dan mendebutkan grup Teen Top dan 100%, semua member menandatangani kontrak dengan agensi kecil yang akan mendukung aktivitas solo mereka. Ketika tiba waktu untuk mereka untuk berpromosi sebagai grup, mereka semua berada dibawah naungan Shincom Entertainment (sebelumnya, Shinhwa Company), yang dipimpin oleh Eric. Sepertinya mereka memutuskan untuk menangani promosi mereka dengan cara semacam ini karena masalah trademark dan keuntungan bisa membingungkan dan rumit.

tumblr_inline_ne3tv3j3dS1spcm04

Seperti yang telah kami tunjukkan, banyak selebriti memilih untuk berjalan secara mandiri. Agensi one-man memastikan kemandirian, tapi bisa juga menjadi beban karena hal ini berarti para selebriti ini tidak hanya harus menangani aktivitas mereka sendiri tapi juga menangani masalah manajemen perusahaan. Namun, agensi one-man masih merupakan salah satu opsi yang paling dipertimbangkan oleh para selebriti. Banyak selebriti yang memasuki pasar FA (*free agent-tak terikat agensi manapun) diharapkan untuk mendirikan agensi mereka sendiri di masa depan.

Source: MBN Star

Eng trans by ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s