[BERITA] S Comeback Setelah 11 tahun: Bukan Untuk Kesuksesan Komersial (241014)

tumblr_inline_ndxwg9GQ8h1rb7x3v

Lahir tahun 1979 dan bersahabat dengan, project group S penyanyi Kangta, Shin Hyesung, dan Lee Jihoon kembali ke fans mereka dengan lagu baru setelah 11 tahun dan mengungkapkan pemikiran mereka.

Pada 24 Oktober, Starnews bertemu Kangta, Shin Hyesung, dan Lee Jihoon sebelum penampilan mereka di KBS “Music Bank” dan mereka mengungkapkan perasaan mereka mengenai konsep album dan promosi mereka.

Kangta bertanggung jawab atas penulisan, komposisi, dan bahkan produksi seluruh lagu dari album baru mereka “Autumn Breeze”, termasuk title song “Without You” dan dia mengungkapkan, “Album ini tidak diciptakan untuk sebuah sukses komersial, ini adalah album yang diciptakan hanya untuk menunjukkan pada fans kami musik yang ingin S buat. Kami comeback setelah 11 tahun setelah kami ingin menunjukkan musik kami.”

Kangta menambahkan, “Title song ‘Without You’ dibuat setelah melalui diskusi berkepanjangan dengan mereka (Shin Hyesung dan Lee Jihoon) juga. Bagiku, ini adalah penampilan pertamaku dalam program musik setelah 6 tahun dan penampilan pertama kami di “Mcountdown’ kemarin, rasanya terasa tidak familiar tapi karena aku bersama sahabat-sahabatku, jadi rasanya sangat menenangkan.”

Shin Hyesung mengatakan, “Kangta dan Jihoon adalah sahabat dekatku, seperti Shinhwa. Karena ini adalah sebuah penampilan bersama sahabatku, rasanya menenangkan dan nyaman.”

Sambil terus menghangatkan tenggorokannya, Lee Jihoon mengatakan, “Meski aku sering bertemu degan mereka, sudah sangat lama sejak kami berkumpul melalui musik jadi rasanya menyenangkan. Aku juga merasa nyaman berdiri diatas panggung karena Hyesung dan Kangta ada disana.”

Lee Jihoon berakting sebagai pasangan dengan Yuri di MV dan dia berkata, “Chemistry-ku dengan Yuri di akting bagus,” dan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Yuri karena muncul dalam MV S.

S juga menyampaikan bahwa mereka menikmati masa promosi bersama dengan Suju, yang telah menginjak ulang tahun ke10 mereka.

S berkata, “Dalam gladi resik pagi ini, Suju membantu memonitor penampilan kami. Menyenangkan karena Suju, yang kami tidak merasa canggung dengan mareka, ada disana.”

Mini album baru S “Autumn Breeze” dirilis pada berbagai portal musik siang ini. Ini adalah pertama kalinya dalam 11 tahun, yang merupakan full album, pada 2003. Album ini akan tersedia secara offline pada 27 Oktober.

S memulai promosi lagu baru mereka pada MCOUNTDOWN 23 Oktober.

sr: Star News
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s