[BERITA] Shinhwa Shin Hye Sung Menyanyi Duet dengan Ock Ju Hyun untuk Proyek ‘Once Again’ (231014)

Menghadirkan dua member group idol generasi pertama bersama, Shinhwa Shin Hye Sung dan Fin.K.L Ock Ju Hyun akan menyanyi untuk proyek Once Again.

Telah memulai proyek ini dari bulan Juli lalu untuk meratakan anniversary ke-10-nya sebagai penyanyi solo, Shin Hye Sung telah memperbaharui lagu-lagu lamanya dengan berkolaborasi bersama artis baru.

83472184

Untuk akhir Oktober, Shin Hye Sung akan menyanyikan lagu After…Love dengan Ock Ju Hyun. After..Love adalah lagu yang dirilis di tahun 2006 untuk drama musik Fairy Tale, yang dibintangi member Shinhwa, Eric. Lagu ini dulunya dinyanyikan oleh Shin Hye Sung dan Lyn.

“Lagu ke-empat dari proyek remake ini adalah After…Love, memungkinkan Shin Hye Sung dan ock Ju Hyun bernyanyi bersama untuk pertama kalinya sejak debut. Meskipun gelarnya sebagai aktris musikal dan sedang sibuk untuk proyek musikal yang akan datang, Ock Ju Hyun dengan rela berpartisipasi di proyek remake dan kami sangat berterima kasih untuk itu,” kata Liveworks Company. “Dengan berkolaborasinya kedua orang ini, kami akan menghadirkan saat yang mengharukan lainnya yang berbeda dari lagu originalnya untuk para fans agar dapat menikmatinya, jadi mohon nantikan After…Love, yang akan dirilis di akhir bulan ini.”

After…Love akan dirilis pada tanggal 31 Oktober.

Source: MWave | Photo Credit: Liveworks Company

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s