[BERITA] Eric “Jumlah Tidur Staf Bergantung Pada Jumlah Tidurku” (17102014)

tumblr_inline_ndkhp7Ttrd1rb7x3v

Aktor Eric, dari grup Shinhwa, mengungkapkan pemikirannya tentang akting.

Eric bertemu dengan para reporter di sore hari pada tanggal 16 Oktober di sebuah kafe di Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, dan diawali dengan ucapan “Semakin aku melakukannya, akting terlihat semakin sulit. Keseimbangan antar orang, keseimbangan antara akting, karena ini adalah sesuatu yang harus kamu sesuaikan semuanya, aku tidak dapat berkeras hati untuk bagianku. Ini bukanlah sesuatu yang dapat berjalan jika aku bersikeras atas bagianku dan melainkan ini adalah sebuah kerja keras untuk menyeimbangkan semuanya.”

Tambahan, ia berkata, “Pada awalnya, aku tidak khawatir dengan berakting. Karena aku muda, aku hanya perlu melakukan apa yang diminta oleh para sunbae (senior). Aku berpikir apa yang harus aku lakukan sehingga orang-orang tidak menderita dan dapat selesai. Tetapi, disaat aku berangsur-angsur untuk melakukan yang terbaik, saat itulah aku mulai khawatir.”

Eric berkata bahwa jumlah tidur yang didapatkan para staff tergantung pada jumlah tidurnya. Ia harus mengurangi satu jam dari jumlah tidurnya untuk bersiap-siap sehingga para staf bisa tidur satu jam lebih lama.

Ia menambahkan, “Berakting adalah suatu pertarungan dengan waktu. Drama tidak seperti film, dimana kamu dapat terus syuting sampai aku puas. Itulah sebabnya aku harus terus latihan saat waktunya untuk tidur. Jika aku mengurangi waktu tidurku selama satu jam dan bersiap-siap, para staf dapat tidur satu jam lebih lama.”

Eric berkata bahwa ia ingin berakting dalam peran yang dapat ia lakukan dengan baik. Dibandingkan dengan merasa tidak enak atau merasa susah dengan mencoba sesuatu yang baru, ia ingin memakai pakaian yang sesuai dengan tubuhnya. Ia mengekspresikan keinginannya untuk tidak menjadi gangguan bagi para staf dan penonton.

Eric berperan sebagai Kang Taeha di ‘Discovery of Romance’, seseorang yang bermasalah karena ia tidak dapat melupakan mantan kekasihnya Han Yeoreum, yang telah putus dengannya lima tahun lalu. Ia adalah karakter yang secara terus menerus mencoba memenangkan hati Han Yeoreum, meskipun ia tahu Han Yeoreum mempunyai kekasih, Nam Hajin, dan pada akhirnya berakhir bahagia dengan Han Yeoreum. Eric menerima pujian bahwa ia menunjukkan sebuah akting yang sangat nyata dan dalam melalui drama ini.

 

Source:  Ajunews

Eng trans: malpabo

One thought on “[BERITA] Eric “Jumlah Tidur Staf Bergantung Pada Jumlah Tidurku” (17102014)

Leave a Reply

