[BERITA] Eric “Dengan Mantan Kekasih Lagi? Perasaan Sangat Mungkin Untuk Tumbuh Kembali…” (17102014)

tumblr_inline_ndkiokQJKq1rb7x3v

Diakhir penayangan ‘Discovery of Romance’ sebuah wawancara dilakukan di sebuah kafe di Shinsa-dong pada sore hari tanggal 16 Oktober, Mun Junghyuk memulai dengan berkata, “Di kehidupan nyata, aku bukanlah tipe orang yang menyesal atau menghubungi mantanku kembali setelah kami berpisah.”

Ia mengungkapkan, “Dalam drama, Taeha adalah pria cool tetapi perasaannya muncul kembali karena keadaan yang disengaja. Sama halnya denganku, aku bukanlah orang yang seperti itu, tetapi jika aku bertemu dengan mantan kekasihku dan harus berhadapan dengan situasi tertentu, sepertinya aku mungkin turut campur. Cemburu atau perasaan yang dalam, beragam perasaan mungkin tumbuh kembali tergantung keadaannya.”

Menambahkan, ia menjelaskan, “Tergantung situasinya, jika kita bekerja di industri yang sama dan akan sering menghubungi satu sama lain, aku mungkin akan mulai penasaran. Aku pasti akan setuju dengan hal-hal tertentu (dari drama). Di kehidupan nyata, apakah ini cinta atau sesuatu yang lainnya, semuanya diawali dengan ‘penasaran’. Jika mantan kekasihku berkencan dengan seseorang yang aneh, aku akan penasaran dan khawatir.”

Ia berkata, “Saat bekerja dengan drama ini, ada beberapa hal yang membuatku setuju. Bukan hanya mengenang kembali kenangan masa laluku tetapi juga lebih dapat  memahami pihak lainnya. Aku akan berpikir lebih tentang sudut pandang pihak lainnya, dan aku pikir aku dapat lebih memahami hati wanita.”

Ia menambahkan, “Jika aku berkencan lagi, aku pikir aku akan melakukan yang lebih baik daripada apa yang aku lakukan sebelumnya.”

(Menghilangkan deskripsi drama)

Mun Junghyuk akan kembali sebagai Shinhwa di bulan Januari tahun depan.

Source:  Star today

Eng trans: malpabo

Leave a Reply

