[BERITA] Rivalitas dengan g.o.d? (171014)

tumblr_inline_ndkgotEnfh1rb7x3v

 

Aktor Eric sekarang telah kembali sebagai member grup Shinhwa.

Pada 16 Oktober, dalam sebuah wawancara yang diadakan di Amy Choco di Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Eric mengungkapkan rencana dan resolusi untuk aktivitas Shinhwa.

Pada hari ini, Eric mengungkapkan, “Sekarang aku akan istirahat beberapa hari sebelum mempersiapkan album dan aktivitasShinhwa. Aku akan terus berpromosi sebagai Shinhwa mulai dari awal tahun depan. Kami akan mempersiapkan album, dan akan mengadakan sebuah konser. Aku tidak akan berakting sementara ini.”

Melanjutkan, mengenai perbandingan dengan g.o.d, yang menjadi topik hangat perbincangan dengan comeback mereka akhir-akhir ini, dia berkata, “Aku sangat gembira ketika g.o.d kembali. Tapi untuk mengatakan bahwa hanya g.o.d-lah rival kami sepertinya berarti memperlakukan Shinhwa hanya sebagai bagian generasi yang lebih tua. Aku juga berharap g.o.d bisa berpromosi sebagai bagian dari generasi kali ini.”

Eric menekankan, “Meski ada jarak umur dan pengalaman yang kami miliki dengan idol sekarang, yang kami cari dan tuju adalah untuk berkompetisi melawan idol paling populer di era sekarang dan berkompetisi dalam ranking di program musik. Kami tidak ingin diperlakukan sebagai sunbae. Dalam hal tarian atau menyanyi, ada hal-hal yang bisa kami lakukan, yang bisa kami ekspresikan dengan baik dan jika mengikuti tren itu penting, maka kami akan bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan tren. Apakah kami akan lebih fokus untuk mengedepankan ciri khas kami atau untuk mengikuti tren, inilah yang perlu kami pikirkan. Karena itu pemilihan lagu sangat penting.”

tumblr_inline_ndkgyrPJ1G1rb7x3v

Sebelumnya, Shinhwa mengatakan bahwa mereka akan kembali pada minggu pertama Januari. Mereka berharap untuk memulai persiapan dengan sungguh-sungguh mulai bulan ini hingga bulan-bulan kedepan dan akan mengadakan konser ulang tahun ke-17 di bulan Maret mendatang. Member Andy, saat ini sedang dalam proses restrospeksi diri karena judi ilegal, akan kembali juga.

sr: mydaily
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s