[BERITA] Eric Shinhwa Ingin Menikah Sebelum Usia 40 (171014)

2014101619461049331_1_99_20141017080019

Shinhwa member dan aktor Mun Jung Hyuk mengungkapkan rasa irinya pada member idol grup yang lebih muda dan sudah menikah atau akan menikah, “Aku ingin menikah sebelum menginjak usia 40.”

Ketika ditanya pendapatnya mengenai idol lebih muda yang menikah, seperti Sunye Wonder Girls dan Sungmin Super Junior, dia menjawab dengan tulus, “Aku iri.”

“Member Shinhwa juga telah mencapai umur untuk menikah. Daripada berkata bahwa kami belum menikah karena kami member sebuah idol grup, sepertinya ini terjadi lebih karena karir kami adalah sebagai penghibur.”

“Bahkan tanpa mempertimbangkan fakta bahwa pekerjaan kami menjadi sulit setelah menikah, tidak mudah untuk bertemu siapapun ketika bekerja seperti ini. Aku ingin bertemu seseorang dan berkencan, ketika ada wanita baik-baik. ”

“Aku juga tidak muda lagi. Aku ingin menjadi yang pertama diantara member Shinhwa untuk menikah. Aku harus menikah sebelum usia 40.”

Mun Jung Hyuk berencana istirahat setelah ‘Discovery of Romance” dan akan meneruskan persiapan album dan aktivitas dengan Shinhwa setelah itu.

Source: Star News

Eng trans by absolut shinhwa

Leave a Reply

