[BERITA] Eric Shinhwa: “DoR adalah Pertama Kalinya Aku Mendapat Pujian Begitu Banyak” (171014)

20141013_1413173594_56308800_1_99_20141017081206

Eric telah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas review bagus yang diterimanya atas penampilannya dalam  ‘Discovery of Romance’.

Dalam wawancara pasca berakhirnya drama ini, Eric mengungkapkan pemikirannya setelah mengakhiri drama ini, “Aku senang karena drama ini berakhir tanpa hambatan. Kami menerima banyak dukungan dari para penonton, dan teman serta keluarga juga mengatakan mereka nonton drama ini dan merasa drama ini menarik.”

“Discovery of Romance adalah sebuah proyek yang sangat ingin aku lakukan sejak awal karena naskahnya menarik. Ini juga drama dimana aku ingin mengekspresikan diriku dengan baik. Awalnya aku merasa tertekan dan gugup tapi sekarang aku merasa lega. Sejak aku memulai akting, ini pertama kalinya kami mendapatkan review yang bagus dan banyak artikel sejak awal hingga akhir drama. Berkat artikel-artikel tersebut dan reaksi dari orang-orang disekitarku, akting dan proses pembuatan drama ini terasa sangat memuaskan. ”

Source: TV Report

Eng trans by absolut shinhwa

Leave a Reply

