[BERITA] Eric Shinhwa Bicara Soal Sengketa Kontrak dan Keluarnya Member Banyak Idol Grup (171014)

2014101619465250239_1_99_20141017090711

Untuk menandai berakhirnya drama ‘Discovery of Romance’, member Shinhwa, Mun Junghyuk mengadakan wawancara pada 16 Oktober disebuah kafe di Garosu-gil Seoul, dan membagi pemikirannya mengenai kejadian di beberapa grup idol belakangan ini, keluarnya member dan sengketa kontrak.

Seiring dengan komentarnya mengenai rahasia dibelakang keawetan Shinhwa, yang merayakan ulang tahun ke-17 mereka, dia ditanya mengenai pendapatnya soal kontroversi belakangan ini. Merespon hal itu, dia berkata, “Kami juga ada masa-masa dimana kami bertengkar dan saling membenci satu sama lain juga.”

Meski dia tidak berkomentar secara spesifik mengenai kontroversi tersebut, dia memberi nasehat, “Shinhwa dapat awet selama ini bukan karena kami punya rahasia spesial untuk sukses atau kami berbeda dari yang lain. Masalahnya adalah apakah kamu akan memilih untuk keras kepala atau memilih untuk bertahan.”

“Untuk menjadi orang yang lebih baik tidak hanya melulu soal mengalah atau menahan diri. Kami juga memiliki masa-masa sulit, yang untungnya bisa kami lalui. Tapi pada momen-momen menentukan, sangat penting untuk berpikir dua kali. Karena hal semacam ini akan terjadi pada siapa saja.”

“Sejujurnya aku tidak berada dalam posisi yang bisa memberikan nasehat kepada siapapun. Kami cuma berterima kasih pada para hyungs (manager) yang bekerja dengan kami.”

Source: Star News

Eng trans by absolut shinhwa

========================

from MWAVE

Eric memulai, “Pertama-tama aku berterima kasih pada para member,” dan berkata, “Aku rasa Shinhwa cukup beruntung. Kami tidak bertahan selama ini karena kami superior dan aku rasa aku harus berterima kasih pada orang-orang disekitar kami.”

78458003

Eric berkata, “Shinhwa juga mengalami apa yang dialami banyak idol grup sekarang. Kami juga mengalami masa konflik dan membenci satu sama lain juga. Tapi keputusan yang diambil dalam masa-masa kritis membuat perbedaan. Aku rasa masalahnya adalah dimana kalian harus meletakkan prioritas kalian. ”

Eric menambahkan, “Para member menghadapi situasi semacam itu dengan baik, karena itulah kami bisa bertahan selama ini. Tidak ada hal yang luar biasa spesial mengenai kami.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s