[BERITA] Eric Shinhwa Bicara Soal Idol-Aktor (171014)

Dalam wawancara pasca berakhirnya ‘Discovery of Romance’ yang diadakan pada 16 Oktober, Eric memuji idol-aktor atas performa mereka, secara khusus menyebut Im Siwan.

“Para idola belakangan ini bekerja dengan sangat baik, dan sepertinya halangan antara aktor dan penyanyi telah banyak diruntuhkan. Belakangan ini, ketika trainee memasuki sebuah perusahaan, kalian tidak akan tahu mereka akan jadi apa. Tergantung pada mereka mengawali karir sebagai apa, sekarang tidak ada perbedaan besar antara penyanyi yang mulai sebagai aktor dan aktor yang mulai sebagai penyanyi.”

201410171109387410_1

“Sebenarnya tidak ada signifikansi besar terhadap anak-anak muda ini. Seiring dengan pertambahan usiaku, mengerjakan proyek akting sambil menjadi bagian dari Shinhwa, aku bisa merasakan tembok perbedaan antara peran sebagai penyanyi dan aktor. Tapi belakangan ini, anak-anak muda ini telah menerima pelatihan fisik sejak muda, dan bagi mereka tidak ada signifikansi dalam membangun perbedaan antara penyanyi dan aktor. Lebih muda mereka mulai, mereka akan menjadi lebih baik.”

Secara khusus, Eric memuji member ZE:A dan aktor Im Shi Wan untuk kemampuan aktingnya.

Source: Newsen

Eng trans by absolut shinhwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s