[BERITA] Eric Shinhwa: “Aku Juga Pernah Menelpon Mantanku Saat Mabuk” (171014)

2014101620404326148_1_99_20141017080012

Dalam sebuah wawancara untuk menandainya berakhirnya drama ‘Discovery of Romance’, Mun Jung Hyuk (35) mengungkapkan bahwa dia pernah membuat pengakuan saat mabuk kepada mantan pacarnya.

Di drama ini, Han Yeoreum bertemu mantan pacarnya, Kang Taeha, tapi berbohong dan menyembunyikannya dari pacarnya, Nam Hajin. Mengenai hal ini, dia berkomentar, “Penonton bisa menilai apakah hal ini benar atau salah karena mereka tahu kisah dibelakangnya.”

“Kita bisa memahaminya saat menonton drama ini, tapi ketika kita dihadapkan pada situasi ini di dalam hubungan nyata, aku hanya percaya yang aku lihat. Hubungan akan berakhir jika pihak lain tidak bisa memberikan penjelasan 100% kepadaku.”

Dia menekankan, “Dari perspektif Han Yeorum, dia akan melakukan hal ini. Tidak bisa mengambil keputusan dan memilih cinta yang menyentuh hatinya, hal ini bisa dimengerti. Tapi di kehidupan nyata, tentu hal ini tidak bisa dimengerti.”

Ketika ditanya apakah dia pernah membuat pernyataan cinta saat mabuk seperti karakternya, Kang Taeha lakukan kepada Han Yeoreum, dia menjawab dengan jawaban positif, “Karena aku mabuk, setelah itu aku bisa memperlakukan seolah kejadian itu tidak terjadi. Sebenarnya hal itu sangat menyedihkan. Aku pura-pura tidak ingat tapi ketika hal itu terjadi, ini membuatku frustasi.”

Source: Star News

Eng trans by absolut shinhwa

Leave a Reply

